Sukses

Ini Rahasia Sentuhan Fesyen di Oppo R1x

Oppo R1x diklaim menggunakan inovasi teknologi khusus untuk memberikan kesan kuat, di samping memiliki desain mewah dan stylish.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo R1x  resmi meluncur ke pasar smartphone Indonesia. Produk terbaru dari Oppo ini diklaim menggunakan inovasi teknologi khusus untuk memberikan kesan kuat, di samping memiliki desain mewah dan stylish.

Pihak Oppo menyebut, R1x mengedepankan fesyen dengan menonjolkan unsur pola diamond cut yang ada di bagian belakang produk terbarunya itu.

Pola tersebut menghadirkan guratan tiga dimensi layaknya batu permata ketika memantulkan cahaya, meskipun casing belakangnya terbuat dari material kaca yang terasa mulus ketika disentuh.

"Pola potongan berlian pada bagian belakang smartphone ini dibuat dengan teknik embossing UV terbaru sehingga dapat memantulkan sinar cahaya dan memberikan efek unik menyerupai segitiga berlian. Kita pakai tiga lapisan untuk memberikan efek unik itu," kata Suwanto, Product Executive Oppo Indonesia saat ditemui tim Tekno Liputan6.com di Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Tak hanya itu, Suwanto memaparkan bahwa perusahaanya telah membuat R1x dengan material stainless kuat di sisi-sisinya dan lebih ramping dari seri pendahulunya. Hal tersebut diklaim membuat handset ini tak hanya stylish tapi juga tahan benturan.

"Model sisi-sisinya kita pakaikan stainless seperti yang ada di R1 tapi ini lebih ramping dan ringan. Dimensi R1x itu hanya setebal 6,85 milimeter dengan bobot 130 gram tapi kokoh dan tahan benturan," tambah Suwanto.

Cantik di luar-dalam, prinsip yang sepertinya dipegang Oppo dalam membangun R1x. Tak sekadar stylish dan modis, Oppo juga membenami spesifikasi yang cukup tinggi di R1x, seperti prosesor Snapdragon 615 dari Qualcomm dipadu RAM 2GB, ROM 16 GB yang bisa diekspansi memakai kartu microSD hingga 128 GB.

Oppo memasarkan R1x secara terbatas di 5 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

"Kita sengaja menyediakan dalam jumlah terbatas untuk produk kali ini. Di pengiriman pertama, Oppo R1X hanya sebanyak 500 unit untuk tiap kota," ujar Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia.

Selain dijual secara offline, Oppo juga memasarkan R1X secara online melalui toko online miliknya, OfanStore. Handset ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni ice white dan shappire blue yang dibanderol Rp 4,299 juta.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini