Sukses

Seri Assassin's Creed Terbaru Bertajuk `Syndicate`

Ini dia judul dari seri terbaru Assassin's Creed; Assassin's Creed: Syndicate

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, pekan lalu Ubisoft telah mengumumkan bakal hadirnya seri terbaru dari game Assassin's Creed di gelaran World Premiere yang berlangsung Selasa, 12 Mei 2015, pukul 9.00 waktu setempat.

Dan kini, judul Assassin's Creed seri terbaru yang sebelumnya masih menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar sudah terungkap. Seri terbaru tersebut dilaporkan akan mengusung judul Assassin's Creed: Syndicate. Hal ini terungkap lewat materi promotional yang dilansir langsung dari laman Polygon.

Tertulis lewat materi promotional yang dipamerkan, seri terbaru Assassin's Creed akan membuat para pemainnya `hijrah` ke tempat baru yang berlokasi di London selama era revolusi industri, dimana mereka akan menemukan dunia yang belum pernah mereka jelajahi.

Game ini akan menghadirkan karakter assassin bernama Jacob Frye sebagai tokoh utamanya. Bagi yang sudah melakukan pre-order game ini di GameStop, Ubisoft akan memberikan bonus replika kalung Shilling dari Assassin's Creed: Syndicate. Kalung tersebut nantinya akan dikenakan oleh Frye selama permainan.

Selain itu, lewat laman resmi Assassin's Creed, Ubisoft juga memperlihatkan sebuah promotional poster senjata brass knuckles dengan tulisan yang tertoreh di meja kayu dengan kalimat "God Save the Queen" dan "Strength Through Loyalty". Dimunculkan pula kata "Rooks" dengan goresan gambar burung di sebelahnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan teaser video dari Assassin's Creed: Syndicate bisa langsung melihat video dibawah ini:

">

(jek/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini