Sukses

Bloodborne Bakal Hadirkan Seri Lanjutan

Bloodborne rupanya akan merilis seri lanjutan dalam konten DLC

Liputan6.com, Jakarta - Pesona game action RPG Bloodborne rupanya belum memudar. Kali ini, kabar terbaru datang dari pihak Sony selaku publisher game yang bernuansa dark dan mencekam ini.

Terungkap bahwa Bloodborne rupanya akan memiliki seri ekspansi lanjutan, dan tentunya ekslusif akan kembali dirilis untuk PS4 (PlayStation 4).

Laman Gamespot melaporkan bahwa kabar tersebut diumumkan langsung oleh President Sony Computer Entertainment's World Wide Studios, Shuhei Yoshida, lewat sebuah kicauan di akun Twitter resminya.

Ia menjelaskan bahwa seri tersebut akan hadir dalam konten DLC (downloadable content), dan akan lebih banyak mengungkap informasi terkait seri ekspansi tersebut pada tahun ini.

Ini tentunya bukan kabar yang mengejutkan bagi para fans Bloodborne, khususnya para penggemar fanatik seri game besutan From Software seperti Dark Souls. Terbukti bahwa sebelumnya seri Dark Souls 2 justru malah merilis tiga seri ekspansi yang dikemas dalam DLC.

Pun demikian, lekas berharap bahwa seri ekspansi Bloodborne bakal lebih seru dan `gahar` ketimbang seri sebelumnya. Mengingat bahwa seri ekspansi sejatinya selalu menghadirkan fitur baru dan beberapa peningkatan gameplay serta kelanjutan cerita.

Bloodborne sendiri dirilis pada 24 Maret secara ekslusif untuk PS4. Game ini digarap oleh developer From Software, yang juga sempat menggarap seri Demon's Souls dan Dark Souls. Game ini pun menuai respon positif dari berbagai kritikus game dan sempat laris manis dengan menembus jumlah penjualan yang fantastis.

(jek/dhi)

Baca juga:

10 Alasan Kenapa Anda Harus Main Game Bloodborne

Donor Darah Bisa Dapat Game Bloodborne Gratis

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.