Sukses

Top 5: Video Mesum di Ruang Ganti Uniqlo Sedot Perhatian

Berikut kami rangkumkan Top 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut kami rangkumkan Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Senin (21/7/2015).

1. Video Mesum di Ruang Ganti Uniqlo Gegerkan Netizen

Sepasang kekasih menjadi sorotan setelah video hubungan seksual mereka menjadi sensasi di internet. Video tersebut direkam menggunakan kamera smartphone dan kemudian menyebar ke Weibo dan layanan pesan WeChat. Pasangan ini terlihat berhubungan seks di kamar ganti gerai pakaian Uniqlo di Sanlitun, daerah komersial di Beijing, China. Dalam video tersebut, sang wanita benar-benar tanpa busana, sedangkan pria yang merekam menggunakan kamera ponsel mengenakan kemeja hitam. Video itu beredar dengan cepat di Tiongkok, dan membuat pihak Uniqlo geram. Pasalnya, beredar opini di dunia maya bahwa pihak Uniqlo sengaja membuat video tak senonoh ini untuk menaikkan popularitas.

2. Polisi Ringkus Pasangan Video Mesum Uniqlo

Polisi telah menahan beberapa orang yang terjerat kasus video hubungan seksual yang difilmkan di ruang ganti gerai pakaian Uniqlo di Beijing. Dua di antaranya adalah pasangan yang tampil di video tersebut. "Dua orang yang kami tangkap adalah pasangan yang tampil dalam video tak senonoh di kamar ganti Uniqlo - menggunakan kamera ponsel untuk merekam aktivitas mereka," kata polisi Beijing. Sayangnya polisi tidak menyebutkan jumlah orang yang ditahan secara gamblang. Akan tetapi, media setempat melaporkan bahwa sedikitnya ada lima orang yang telah ditahan.

3. Foto Perdana Pluto Hadir di Instagram

Misi ekspedisi Pluto yang telah dilakukan oleh The National Aeronautics and Space Administration (NASA) selama sembilan tahun lamanya akhirnya menuai kesuksesan. Pada Selasa, 14 Juli 2015 lalu, pesawat luar angkasa milik NASA, New Horizons berhasil mencapai orbit Pluto dan berada di dalam lintasan jarak terdekat dengan planet kerdil terjauh di tata surya tersebut. NASA pun memanfaatkan momen selebrasi ini untuk memperlihatkan Pluto ke dunia dengan membagikan foto perdananya. Uniknya, kali ini debut foto Pluto untuk pertama kalinya tidak diunggah di situs resmi NASA, melainkan di akun Instagram.

4. Sasis Emas iPhone 6s Terkuak

Foto yang diduga kuat sebagai sasis dari iPhone 6s, baru-baru ini terkuak. Foto di atas menunjukkan sebuah sasis alias bagian belakang layar smartphone yang dibalut dengan warna emas. Sejauh ini, menurut informasi yanng beredar, desain iPhone 6s terlihat mirip dengan generasi sebelumnya yaitu iPhone 6. Namun pada bagian dalam komponen, ada beberapa perubahan seperti penempatan yang berbeda dari sekrup. Beberapa perubahan kecil tersebut di antaranya adalah perpindahan struktur mounting, main board, dan komponen lainnya. Hal itu mengisyaratkan bahwa Apple mungkin telah memindahkan beberapa komponen yang tertanam di dalam iPhone 6s.

5. Samsung Hadang iPhone 6s dengan Galaxy Note 5

Persaingan Samsung dan Apple masih terus berlanjut. Laporan terbaru menyebutkan, Samsung berencana "menghadang" kesuksesan iPhone 6s dan iPhone 6 Plus dengan meluncurkan produk barunya, Galaxy Note 5, terlebih dahulu. Galaxy Note 5 akan diluncurkan lebih awal dari periode peluncuran seri Galaxy Note terbaru biasanya. Samsung biasanya menggelar acara peresmian Galaxy Note terbaru di ajang IFA, Berlin, Jerman, pada bulan September. Namun, menurut laporan terbaru, Galaxy Note 5 akan meluncur pada pertengahan Agustus 2015. Peluncuran yang lebih cepat ini disebut-sebut akan memberikan Samsung peluang penjualan lebih besar untuk bisa menyaingi iPhone 6s dan 6 Plus.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini