Sukses

Top 5: Tanda Kehidupan Alien di Pluto Bikin Penasaran

Tanda kehidupan alien di Pluto membuat para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Tim ilmuwan asal Colorado mengungkap sebuah gambar penampakan warna baru di Planet Pluto. Mereka menjelaskan warna tersebut berupa seperti dua wajah yang berbeda.

Berita ini membuat para pembaca setia di kanal Tekno Liputan6.com penasaran, kemarin, Rabu (22/7/2015). Berita lain yang juga membuat penasaran datang dari informasi 5 aplikasi diet untuk mengontrol berat badan pasca Lebaran.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ilmuwan Ungkap Tanda Kehidupan Alien di Pluto

Misi ekspedisi Pluto yang baru saja dilakukan The National Aeronautics and Space Administration (NASA) masih menyisakan misteri dan spekulasi dari berbagai pihak, termasuk para ilmuwan asal Colorado yang menduga terdapat tanda kehidupan Alien di planet kerdil itu.

Baru-baru ini tim ilmuwan tersebut mengungkap sebuah gambar penampakan warna baru di Planet Pluto. Mereka menjelaskan warna tersebut berupa seperti dua wajah yang berbeda, seakan memberikan isyarat bahwa terdapat kehidupan alien dalam planet Pluto.

2. Badan `Melebar` Setelah Lebaran? Coba 5 Aplikasi Diet Ini

Kalap. Itulah kata yang sangat identik bagi Anda yang tidak bisa mengontrol diri ketika hendak memakan semua jenis makanan dalam kurun waktu yang begitu singkat pada momen Lebaran.

Tak heran, banyak orang yang mengalami peningkatan berat badan setelah beberapa hari Lebaran berlalu lantaran mengkonsumsi makanan dengan lemak dan kalori berlebih.

3. Heboh, Nintendo Bakal Rilis Smartphone?

Bayangkan apa yang terjadi bila sebuah perusahaan raksasa konsol game asal Jepang, seperti Nintendo memutuskan untuk membuat perangkat smartphone?

Belum lama ini muncul sebuah konsep perangkat yang bentuknya terlihat seperti perpaduan menarik antara smartphone modern dan Nintendo Game Boy populer.

4. 10 Game Nintendo Terbaik Sepanjang Masa

Siapa sih yang tak kenal Nintendo? Bagi Anda generasi yang sempat merasakan serunya era permainan digital di tahun 1990-an, pasti tahu konsol yang satu ini.

Nintendo memang lebih sering dikenal sebagai `mesin` atau platform video game ketimbang sebuah perusahaan besar yang mampu membawa deretan konsol terbaiknya, dan bahkan deretan judul game andalannya, sebut saja Super Mario, Pokemon, The Legend of Zelda dan masih banyak lagi.

5. Situs Selingkuh Dibobol Hacker, Pengguna Ketar-ketir

Para pengguna Ashley Madison dibuat was-was setelah situs pencarian pasangan selingkuh itu mengalami serangan cyber.

Menurut yang dilansir laman CNBC, kelompok hacker yang mengidentifikasikan dirinya sebagai The Impact Team mengklaim telah berhasil mengusai data pribadi 37 juta pengguna Ashley Madison.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.