Sukses

Solusi buat Kamu yang Takut Kehabisan Kuota Internet

Jika kuota habis dan tidak mendapatkan jaringan wifi, para pengguna smartphone bakal mati gaya.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone membuat orang bebas berekspresi, dimana saja dan kapan saja. Namun, ada satu hal yang membuat kebebasan itu memiliki batas.

Jika kuota habis dan tidak mendapatkan jaringan wifi, para pengguna smartphone bakal mati gaya. Makin menyebalkan lagi kalau tiba-tiba pulsa reguler ikut terpotong saat kuota habis, alhasil komunikasi dengan yang lain makin tertutup. Sebel gak sih punya ponsel canggih tapi enggak bisa online?

Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut mulai sekarang beralihlah ke Smartplan Limitless. Kamu gak perlu takut mati gaya karena gak bisa internetan
dan juga gak perlu khawatir pulsa bakal terpotong saat kuota paket internet habis. Karena Smartplan Limitless akan memberikan kebebasan berinternet tanpa rasa khawatir.

Smartplan Limitless adalah inovasi paket 4G LTE pertama dari Smarfren yang bakal bikin kamu tercengang. Ada 5 keunggulan dari paket smartplan limitless ini:

1. Fleksibel

Paket internet dapat diatur sesuai gaya pengguna smartphone. Kamu tinggal atur lewat fitur Smart Slider.

2. Berbagai Pilihan Harga dan Terjangkau

Mulai dari Rp 30.000 - Rp 150.000

3. Bebas Khawatir

Tak perlu takut pulsa reguler berkurang, ini fakta bukan iklan semata.

4. Double Kuota

Internetan makin puas dan menyenangkan. Memilih Paket Smartplan Limitless harga 60.000, kamu sudah mendapatkan kuota 2+2 GB yang dapat
digunakan selama 30 hari plus 1000 menit voice on net.

5. Praktis

Dapat dibeli langsung dari aplikasi di ponsel Smartfren Andromax 4G LTE maupun melalui website. Tak perlu repot SMS atau mengingat kode pembelian lagi.

Ketika dalam paket internet 4G LTE, kamu akan browsing dan chatting dengan kecepatan 4G LTE Advance. Setelah kuota habis, kamu tetap bisa browsing dan chatting dengan kecepatan yang disesuaikan.

Hari gini masih takut kuota internet habis. Saatnya pindah ke Smartplan Limitless yang didukung teknologi Smartfren Andromax 4G LTE Advance. #GoForIt

Baca Juga:

Smartplan Limitless, Persembahan Smartfren 4G LTE Advance

Layanan 4G LTE Smartfren Resmi Digelar

Smartfren: Andromax Adalah Smartphone Paling Komplit

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.