Sukses

Top 5: Hobi Aneh Para Bos Teknologi Bikin Penasaran

Simak Top 5 berita terpopule yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Selasa (25/8/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut rangkuman Top 5 berita terpopule yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Selasa (25/8/2015).

1. 10 Bos Teknologi Dunia dengan Hobi dan Aksi Aneh

Di balik cemerlangnya karir para pimpinan perusahaan teknologi dunia, dengan segudang kegiatan dan tekanan yang menyita perhatian tinggi, mereka tetaplah orang biasa pada umumnya. Maka dari itu, tidak mengherankan jika mereka dikabarkan melakukan hobi dan aksi 'aneh' yang membuat kita mengernyitkan dahi.

2. Pabrik Smartphone Oppo di Indonesia Sudah Beroperasi

Salah satu pabrikan smartphone asal China, Oppo mengklaim telah siap memproduksi smartphone di Indonesia. Pabrik smartphone Oppo yang berada di daerah Tangerang, Banten, ini sebelumnya telah melakukan uji coba produksi dari bulan Mei sampai dengan Juli 2015.

3. Waspada, Pola Kunci Layar Android Mudah Ditebak

Seperti diketahui, Android menawarkan beberapa pilihan `kunci keamanan`. Tanpa kunci keamanan ini, smartphone Android tidak bisa diakses. Salah satu kunci keamanan paling populer adalah pola kunci (lock pattern). Selama ini pola kunci dianggap sebagai kunci keamanan terbaik.

4. Apple: Update iOS 8.4.1 Tidak Aman

Bagi Anda pengguna iPhone dan iPad pastinya sudah menerima notifikasi update ke sistem operasi terbaru iOS, yakni versi 8.4.1. Namun, belakangan ini beredar rumor yang mengabarkan bahwa update sistem operasi iOS 8.4.1 tidaklah aman. Bahkan, para pengguna iPhone dan iPad disarankan lebih baik untuk menunggu update sistem operasi terbarunya, yakni iOS 9.

5. Samsung Galaxy Note 5 Mendarat di Indonesia 27 Agustus

Samsung akhirnya memboyong phablet terbarunya, Galaxy Note 5, ke Indonesia. Peluncurannya di Tanah Air berselang beberapa hari, setelah penjualan perdana Galaxy Note 5 digelar pada 21 Agustus di sejumlah negara. Menurut undangan yang diterima tim redaksi Liputan6.com, acara perkenalan Galaxy Note 5 akan digelar di kawasan Jakarta, lusa 27 Agustus 2015.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini