Sukses

Top 5: Akun `Hantu` di Game Clash of Clans Bikin Penasaran

Simak Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (3/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Berikut kami rangkumkan Top 5 berita terpopuler yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com kemarin, Kamis (3/9/2015).

1. Heboh, Ada Akun `Hantu` di Game Clash of Clans

Bagi Anda pecinta game Clash of Clans (COC), pastinya tahu isu yang sedang hangat-hangatnya terjadi di ranah permainan kolosal besutan Supercell tersebut, khususnya di Indonesia. Baru-baru ini, terdapat sebuah akun yang membuat heboh para gamer COC. Akun tersebut bernama `ANGARKEY RIKHI` dan merupakan member dari clan yang bernama `DENDAM77BERADIK`.

2. 20 Pekerjaan dengan Bayaran Tertinggi di Google

Google --dan perusahaan induk barunya Alphabet-- "mencintai" para engineer mereka. Karena itu, tidak mengherankan jika pekerjaan sebagai engineer menempati daftar atas pekerjaan dengan bayaran tertinggi di Google. Namun, ada banyak pekerjaan lainnya di Google dengan bayaran tinggi dari sekadar pekerjaan yang berkutat dengan pemrograman.

3. 27% Pengguna Smartphone di Eropa Beralih dari Android ke iOS

Pasar smartphone merupakan pasar yang dinamis. Menurut laporan Kantar Worldpanel Comtech, dikabarkan pembeli smartphone di Eropa beralih ke smartphone yang berjalan di sistem operasi iOS dari smartphone yang mengusung sistem operasi Android.

4. Kini Beli Tiket Pesawat Garuda Bisa di Indomaret

Indomaret yang dikenal sebagai salah satu mini market (convenience store) ternama di Indonesia kini menambah daftar layanan yang bisa dilakukan lewat tokonya. Layanan terbarunya adalah pembelian pesanan tiket pesawat Garuda Indonesia. Layanan ini merupakan hasil kerjasama antara Indomaret dengan dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni PT Garuda Indonesia Tbk (Garuda) dan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom).

5. Astronot Ini Pergi ke Luar Angkasa Pakai Sepeda

Untuk pertama kalinya, Denmark mengirimkan astronot ke luar angkasa di mana ia akan pergi ke antariksa dengan mengendarai sepeda. Astronot bernama Andreas Mogensen tersebut akan bergabung dengan dua astronot Rusia, Sergei Volkov dan Kazakh Aidyn Aimbetov selama sepuluh hari untuk menjalankan misi European Space Agency ke International Space Station.

(dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.