Sukses

Manfaatkan Ruang Terbatas, Acer Bikin REVOlusi Ruang

Program ini bertujuan mewujudkan impian orang akan ruang terbatas, namun dapat menikmati hiburan. (Agustinus Mario Damar/Tekno Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Terbatasnya kondisi hunian saat ini di kota-kota besar, mendorong Acer untuk meluncurkan program REVOlusi Ruang sebagai solusi untuk mendorong pemanfaatan ruang hunian terbatas.  

"Adalah keinginan semua orang untuk memiliki rumah idaman dengan furniture yang mendukung. Namun, permasalahan yang dihadapi saat ini adalah keterbatasan lahan hunian," ungkap M Thoriq Syarief Hasan, Public Relation Manager Acer Indonesia, Rabu (7/10/2015).

Oleh karena itu, Acer bekerja sama dengan desainer interior Indonesia, Revano Satria, yang juga didukung oleh Livaza.com untuk mengampanyekan REVOlusi Ruang, melalui produk terbarunya Acer Revo One. 

"Kehadiran perangkat terbaru kami, Acer Revo One, dapat mewujudkan keinginan banyak orang. Sebab pengguna dapat menikmati semua fitur dari beberapa perangkat sekaligus dalam satu perangkat saja," papar Dimas Setyo, Presales Manager Product Department Acer Indonesia.

Singkatnya, Revo One merupakan perangkat multifungsi. Perangkat ini dapat memainkan peran seperti mini PC, pemutar video, hingga storage, dalam satu perangkat. 

Lanjutnya, program yang diadakan mulai 5-31 Oktober ini memberikan kesempatan pada pelanggan untuk mendapatkan ruangan yang sesuai dengan keinginan mereka.

Bagi pelanggan yang tertarik dengan program ini, cukup follow akun Twitter resmi @AcerID, atau akun instagram @AcerID. Lalu pelanggan dapat memilih desain ruangan impian yang telah didesain Revano Satria untuk diaplikasikan di ruangan pelanggan di situs www.revolusiruang.com.

Setelah itu, pelanggan unggah ruangan pilihannya ke media sosial Twitter atau Instagram pribadi yang juga di-mention ke akun @AcerID dengan format tagar #RevolusiRuang dan #TemaRuangan serta alasan Acer harus memenuhi keinginan pengguna tersebut.

(dam/cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.