Sukses

Top 5: Dua Wanita Rela Striptis Demi Dapatkan iPhone 5s

Berikut ini rangkuman 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com yang paling menyedot perhatian para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ini rangkuman 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com yang paling menyedot perhatian para pembaca, kemarin, Sabtu (24/10/2015).

1. Demi iPhone 5s, Dua Wanita Ini Nekat Striptis

Ada-ada saja cara yang dilakukan banyak orang demi mendapatkan iPhone. Jika sebelumnya ada pria rela menjual ginjalnya demi mendapatkan seri terbaru iPhone -- iPhone 6s, kini ada lagi dua wanita yang nekat melakukan hal ekstrem demi mendapatkan iPhone yang justru dibilang tidak terlalu baru di pasaran, yakni iPhone 5s.

Kedua wanita ini awalnya pergi ke sebuah klub untuk berpesta. Namun, mereka mengetahui bahwa klub tersebut memiliki kontes `giveaway` yang memberikan doorprize iPhone 5s. Hanya saja, untuk mendapatkan iPhone tersebut, para kontestan harus menari tanpa mengenakan satu helai kain pun.

2. Bumi Adalah Satu-satunya Planet yang Punya Peradaban?

Kemungkinan adanya kehidupan lain di luar bumi masih terus menjadi perdebatan. Kendati demikian, upaya untuk mengetahui adanya kehidupan lain di luar Bumi masih terus dilakukan para peneliti sampai saat ini.

Kebanyakan dari peneliti mendasarkan pencariannya dari ide bahwa kehidupan lain di luar Bumi merupakan peradaban yang lebih maju. Bahkan, seorang ilmuwan Search for Extra-Terrestrial Intelligence (SETI) menganggap bahwa teknologi yang ada saat ini belum mampu menangkap peradaban lain yang lebih canggih.

3. Microsoft PHK 1.000 Karyawan

Kabar mengejutkan datang dari raksasa pembuat software Microsoft. Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan telah merumahkan karyawannya dalam jumlah yang sangat banyak.

Meskipun enggan menyebutkan keseluruhan jumlah pegawai yang dipecat, salah seorang sumber anonim perusahaan menyebutkan bahwa diperkirakan sekitar 1.000 karyawan dirumahkan. Berbeda dengan pemecatan yang dilakukan sebelumnya yang mana lebih banyak dilakukan di divisi ponsel, pemecatan kali ini dilakukan hampir di semua lini bisnis.

4. Samsung Bakal Berhenti Jual Smartphone Murah?

Samsung adalah salah satu vendor yang menjual smartphone dengan berbagai pilihan harga. Namun menurut laporan terbaru, perusahaan asal Korea Selatan itu akan berhenti menjual smartphone dengan harga terjangkau di sejumlah negara.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Sabtu (24/10/2015), informasi soal rencana Samsung tersebut berasal dari website telekomunikasi Belanda. Dalam website itu disebut, Samsung tidak akan lagi menjual lini perangkat harga terjangkau di sejumlah negara Eropa.

5. Cara Kirim Emoji Lewat Keyboard Komputer

Tak hanya berkirim teks, saat berinteraksi melalui aplikasi pesan instan dan media sosial di smartphone, banyak orang yang mengirimkan emoji ke lawan bicaranya untuk memungkapkan emosi.

Namun apakah ada cara sederhana untuk menggunakan emoji di laptop atau komputer desktop? Banyak pengguna komputer yang tidak menyadari bahwa Windows dan Mac sebenarnya sudah mendukung fitur emoji keyboard.

(isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini