Sukses

Seleb Instagram Ini `Meninggal Dunia` di Usia 22 Minggu

Seleb Instagram yang dikenal dengan nama Hipster Barbie atau Socality Barbie `meninggal dunia` di usianya yang ke 22 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Seleb Instagram yang dikenal dengan nama Hipster Barbie atau SocalityBarbie `meninggal dunia` di usianya yang ke 22 minggu. Di akun Instagram miliknya, ia tercatat telah memiliki 1,3 juta followers dan setiap posting-annya selalu menginspirasi banyak orang.

SocalityBarbie sendiri bukanlah manusia seperti yang Anda kira. Ia adalah karakter boneka barbie. Sang kreator SocalityBarbie yang seorang fotografer asal Oregon bernama Darby Cisneros memutuskan untuk meninggalkan akun Instagram-nya tersebut.

Akun SocalityBarbie diketahui telah resmi ditinggalkan oleh Darby Cisneros pada Rabu lalu, 4 November 2015, yang bila dihitung dari posting-an pertamanya, SocalityBarbie berusia 22 minggu atau sekitar 5,5 bulan.

Setelah mem-posting 136 selfies di Redwood, di danau berkabut, dengan pacar lumbersexual-nya, Kent dan di bubble bath, Darby Cisneros, akhirnya menampakkan diri dengan mem-posting foto wajahnya bersama SocalityBarbie.

SocalityBarbie (instagram.com)

"Hey guys, nama saya Darby Cisneros dan saya adalah pencipta SocalityBarbie. Saya hanya ingin memperkenalkan diri dan berterima kasih kepada semua yang sudah menikmati akun ini. Saya menampilkan sosok SocalityBarbie sebagai cara untuk mengolok-olok semua tren Instagram yang saya pikir agak konyol," tulis Darby Cisneros dalam keterangan foto di atas.

Darby Cisneros menambahkan bahwa dirinya tidak menyangka hal itu (SocalityBarbie) akan menerima banyak perhatian. Semua mungkin karena ia (SocalityBarbie) membuka banyak diskusi seperti: bagaimana kita memilih untuk menampilkan diri secara online, bagaimana cara kita menciptakan kehidupan Instagram, dan mempertanyakan keaslian dan motif kita.

"Saya akan meninggalkan akun ini, namun tetap mengaktifkannya untuk orang-orang yang ingin melihat dan menikmatinya. Sekali lagi, terima kasih untuk mengikutinya dari awal. Jika ada pertanyaan atau hanya ingin say hi kirim email ke saya di socalitybarbie@gmail.com ✌️#RIP (account NOT for sale)," tambahnya.

Mengutip laman Huffington Post, Jumat (6/11/2015), melalui akun Instargram-nya ini Darby Cisneros menerima banyak tawaran dari perusahaan untuk mempromosikan produk mereka, tetapi ia menolaknya.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini