Sukses

OPPO R7s, Smartphone Octa-core Berbalut Metal

Oppo R7s diklaim menjadi handset pertama Oppo yang memiliki performa tercepat.

Liputan6.com, Jakarta - Penerus smartphone kelas menengah Oppo R7, yaitu Oppo R7s baru saja meluncu di pasar smartphone Indonesia. Didukung dengan 4GB RAM, Oppo R7s diklaim menjadi handset pertama Oppo yang memiliki performa tercepat.

Berbalut full metal unibody yang menjadi ciri khas keunggulan seri R7, OPPO R7s dipersenjatai RAM 4GB agar performa perangkat tetap tinggi saat digunakan, terutama ketika membuka banyak aplikasi atau game berkualitas high definition.

Sistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 yang disematkan pun mampu membantu loading aplikasi menjadi 100% lebih cepat sekaligus mengoptimalkan hemat daya pada smartphone.

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang cukup tinggi terhadap seri R7, sehingga kami tertantang untuk memberikan terobosan baru pada seri tersebut. Oleh karena itu, kami meluncurkan OPPO R7s, smartphone pertama OPPO yang serba cepat dengan kemampuan flash performance, flash charging, dan flash camera focus,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia melalui keterangan resminya, Selasa (8/12/2015).

OPPO R7s juga dilengkapi dengan prosesor octa-core dari Snapdragon 615, serta memori penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB via kartu microSD.

Selain flash performance, keunggulan OPPO R7s juga terletak pada kemampuan pengisian daya baterainya. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 3.070 mAh dan telah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya tercepat yaitu VOOC Flash Charge. Berkat fitur tersebut, pengguna dapat mengisi ulang daya baterai hingga 90% dalam waktu 50 menit.

Dari sektor fofografi, OPPO R7s membenamkan kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP. Didukung  fitur auto fokus PDAF dan sistem Pure Image Technology 2.0+ pada kamera belakang. Sementara kamera depan memiliki teknologi Screen Flash yang memungkinkan pengguna memperoleh hasil swa foto maksimal meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Tersedia dalam 2 warna, Gold dan Rose Gold, OPPO R7s siap dipasarkan di Indonesia pada 10 Desember 2015 dengan harga Rp. 4.999.000. 

(Isk/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.