Sukses

Galaxy TabPro S, Tablet Windows 10 Premium dengan RAM 4GB

Mengadopsi bentuk ramping dan ringan, Galaxy TabPro S dirancang untuk mudah dibawa berkeliling sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta - Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016, di Las Vegas, Amerika Serikat, Samsung meluncurkan kategori produk mobile baru yaitu Galaxy TabPro S.

Dengan mengintegrasikan fitur laptop dan tablet, sekarang pengguna memiliki akses penuh ke fungsi notebook PC dari tablet ringan untuk pengalaman mobile yang produktif.

Mengadopsi bentuk ramping dan ringan, Galaxy TabPro S dirancang untuk mudah dibawa berkeliling sepanjang hari. Sebuah keyboard yang mampu meningkatkan kegunaan tablet, sementara engsel yang fleksibel mengoptimalkan dual-sudut pandang dalam kondisi apapun.

GalaxyTabPro S dilengkapi sistem operasi Windows dengan layar Super AMOLED pertama untuk Windows, serta fitur inti lainnya seperti fast charging hingga 10,5 jam.

Melalui keterangan resmi yang tim Tekno Liputan6.com terima, Rabu (6/12/2015), untuk meningkatkan produktivitas, Galaxy TabPro S juga kompatibel dengan adapter multiport dan Bluetooth Pen.

Perangkat tersebut merupakan tablet 2 in 1 dengan keyboard yang dapat dilepas dan opsi untuk pembelian dan penggunaan Bluetooth Pen dan adaptor multi-port.

Galaxy Tab Pro S dipersenjatai layar Super AMOLED 12 inci resolusi 1440p dan menjalankan prosesor generasi keenam Intel Core M dual core, dipadu dengan RAM 4GB.

TabPro S dapat dikonfigurasi dengan 128GB atau 256GB SSD, didukung konektivitas LTE Cat.6, baterai 5.200 mAh, serta kamera depan dan belakang 5 megapiksel (MP).

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.