Sukses

Top 3: Kapan Redmi 3 Masuk Ke Indonesia hingga Simbol X di Pluto

Artikel yang membahas smartphone teranyar Xiaomi, Redmi 3, masih menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas smartphone teranyar Xiaomi, Redmi 3, masih menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (13/1/2015) kemarin. Mengapa tidak, meski Redmi 3 dibanderol dengan harga terjangkau, fitur yang diusungnya melimpah.

Kemudian, artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah penggunaan PlayStation 4 untuk menonton video panas dan simbol X misterius di permukaan planet Pluto. Untuk lebih lengkapnya, simak 3 artikel terpopuler di Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Resmi Dirilis, Kapan Xiaomi Redmi 3 Melenggang di Indonesia?

Seperti yang kita ketahui, Senin (11/1/2016) kemarin, produk Xiaomi terbaru, Redmi 3, resmi diumumkan. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, yakni sekitar US$ 106 atau Rp 1,4 jutaan, smartphone ini menawarkan fitur melimpah. Sebut saja chipset Qualcomm Snapdragon 616, RAM sebesar 2GB, dan ruang penyimpanan internal seluas 16GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga 128GB.

Kemudian, penerus Redmi 2 ini mengusung layar 5 inci berdefinisi tinggi (high definition, HD) 720 x 1280 piksel. Di sektor baterai, Redmi 3 dibekali baterai berkapasitas raksasa di kelasnya: 4.100 mAh. Mengenai kehadiran dan harga Redmi 3 di Indonesia, tim Tekno Liputan6.com pun menghubungi Channel Sales Director Xiaomi Indonesia, Sri Rezeki Dewi.

Selanjutnya baca di sini



2. Duh, Gamer Makin Doyan Nonton Film Panas di PlayStation 4

Di era berkembangnya teknologi gaming current generation saat ini, konsol seperti PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan juga Wii U tak hanya sekadar menjadi konsol gaming saja. Hadirnya koneksi internet di ketiga konsol papan atas tersebut memudahkan penggunanya untuk browsing dan melakukan banyak hal, termasuk membuka situs dewasa.

Ya, fakta mengejutkan ini baru saja dilaporkan lewat sebuah data yang dirilis langsung oleh salah satu situs dewasa populer. Terkuak, PS4 menjadi konsol yang paling sering mengakses situs dewasa dengan jumlah persentase hampir 50 persen di 2015. Situs panas asal Amerika Serikat itu juga membandingkan persentase gamer yang menonton film dewasa via PS4 dengan konsol lainnya.

Selanjutnya baca di sini



3. NASA Tangkap Simbol 'X' Misterius di Permukaan Pluto

Lama tak terdengar kabar Pluto, NASA kembali membawa laporan baru terkait pengamatannya terhadap planet terjauh di Tata Surya tersebut. Laporan itu berupa gambar dengan memperlihatkan secuil bagian Pluto dengan lekukan 'X' yang disinyalir menjadi adanya sebuah 'aktivitas' di permukaan planet kerdil.

Gambar tersebut dikirim ke Bumi pada 24 Desember 2015. Menurut tim ilmuwan Pluto, gambar dengan resolusi tinggi itu menunjukkan tanda atau simbol X memanjang ke pusat Sputnik Planum atau lebih sering disebut icy plain (dataran es) yang berada di permukaan Pluto.


Selanjutnya baca di sini



(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini