Sukses

Pertimbangkan Keamanan, Gerai Indosat Ooredoo Tutup Sementara

Layanan Gerai Indosat Ooredoo di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan Banten ditutup untuk sementara.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa ledakan di sekitar Sarinah, Thamrin, Jakarta hari ini (14/1/2016) jelas menimbulkan kerugian bagi banyak pihak.

Sehubungan dengan status Siaga I yang ditetapkan oleh Polda Metro Jaya, sebagian pihak memilih untuk menghentikan aktivitasnya. Salah satunya adalah Indosat Oordeoo.

Perusahaan yang berhasrat menjadi perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia ini, melalui layanan pesan singkat (SMS), menyampaikan pemberitahuan kepada para pelanggannya. Diungkapkan, Gerai Indosat Ooredoo di beberapa wilayah tidak akan beroperasi untuk sementara waktu.

Dalam pesan singkat itu, tertulis, "Plgn Yth. Menyikapi kondisi keamanan di Jakarta & sekitarnya, hari ini, 14 Jan 2016 layanan Gerai Indosat Ooredoo di Jabodetabek & Banten utk sementara DITUTUP."

"Penutupan hanya untuk hari ini sebagai upaya preventif untuk keamanan. Pelanggan tetap bisa menghubungi Indosat Ooredoo di 185 atau media sosial," kata Division Head Public Relations Indosat Ooredoo, Adrian Prasanto.



Indosat Ooredoo juga mengonfirmasikan hal tersebut melalui akun Twitter resmi Indosat Ooredoo Care, @IndosatCare.


Adapun Indosat Ooredoo diketahui baru saja secara resmi meluncurkan paket IM3 Freedom Combo, Rabu (13/1/2015) kemarin. Paket ini menawarkan layanan telekomunikasi secara utuh, mulai dari paket data internet, hingga SMS dan panggilan telepon.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini