Sukses

Top 3: SSD Berkapasitas Terbesar hingga Twitter Dituntut Janda

Artikel mengenai SSD berkapasitas terbesar di dunia menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai SSD berkapasitas terbesar di dunia menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin. Perusahaan media penyimpanan flash Fixstars baru saja memecahkan rekor kapasitas media penyimpanan. Sepasang SSD drives baru besutannya hadir dengan kapasitas masing-masing 10 dan 13 TB.

Kemudian artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah tuntutan seorang janda kepada Twitter dan headset VR. Untuk lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. SSD Berkapasitas Terbesar di Dunia Resmi Hadir

Perusahaan media penyimpanan flash Fixstars baru saja memecahkan rekor kapasitas media penyimpanan. Sepasang SSD drives baru besutannya hadir dengan kapasitas masing-masing 10 dan 13 TB. Ini adalah pertama kalinya, menurut informasi yang dihimpun dari Extreme Tech, Minggu (17/1/2016), bahwa kapasitas media penyimpanan flash mengalahkan kapasitas media penyimpanan konvensional (hard drive).

Sebelumnya, Seagate mengumumkan dua hard drives berkapasitas 8 dan 10 TB. Untuk diketahui, pertama, seperti tolok ukur yang Fixstars gambarkan, produk baru perusahaannya ini cenderung menawarkan performa stabil ketimbang kecepatan maksimum.

Selanjutnya baca di sini



2. Dianggap Biarkan ISIS Berkicau, Seorang Janda Tuntut Twitter

Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari Twitter. Situs microblogging tersebut telah diperkarakan secara hukum oleh seorang janda dari korban serangan ISIS di Yordania. Penggunggat bernama Tamara Fields itu menyebut Twitter telah memberikan kesempatan bersuara bagi ISIS melalui akun-akunnya di Twitter.

Tak hanya itu, perusahaan yang berbasis di San Fransisco ini dianggap secara sadar membiarkan kelompok militan tersebut menggunakan jaringannya untuk menyebarkan propaganda, mengumpulkan dana, termasuk menjaring anggota baru.

Fields sendiri diketahui baru saja kehilangan suaminya yang menjadi korban dalam serangan ISIS di Amman pada November tahun lalu. Ketika itu, suami Field sedang bertugas dalam pusat pelatihan polisi di ibu kota Yordania tersebut.

Selanjutnya baca di sini



3. Ingin Beli Headset VR? Pertimbangkan 4 Hal Ini

Dua tahun belakangan ini, teknologi Virtual Reality (VR) mendapatkan perhatian yang luar biasa dari banyak vendor besar.
Masing-masing dari mereka bahkan telah mempersiapkan perangkat headset VR andalannya.

Anda bisa lihat bagaimana Samsung, ASUS, HTC, Google, Sony, dan masih banyak perusahaan teknologi lainnya berlomba-lomba menampilkan produk
VR unggulan mereka masing-masing.

Dengan varian harga perangkat headset VR yang ditawarkan masing-masing vendor papan atas tersebut, apakah sepadan jika Anda berniat beli headset VR sekarang? Untuk Anda yang ingin atau tertarik beli headset VR mungkin dapat mempertimbangkan empat hal di bawah.

Selanjutnya baca di sini


(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.