Sukses

Taylor Swift Menjelma Jadi Karakter Gim

Ini memang bukan pertama kalinya Glu membesut gim mobile bertemakan selebriti Hollywood.

Liputan6.com, California - Popularitas Taylor Swift kian meroket. Tak hanya di blantika musik internasional, kiprah dara cantik pelantun 'Out of The Woods' ini diprediksi semakin menggema di tahun ini.

Bahkan, kabarnya salah satu developer gim (video game) ternama asal Amerika Serikat, Glu, akan menyulap Taylor Swift menjadi salah judul gim mobile ekslusif-nya.

Seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (4/2/2016),Chief Executive Officer Glu, Niccolo de Masi, memang sudah merencanakan ingin menggarap gim khusus dengan membawa Taylor Swift sebagai karakter utamanya.

"Kami menyadari Taylor dan fanbase globalnya mengharapkan sesuatu yang baru. Maka dari itu, kami menghadirkan Taylor Swift dalam elemen yang berbeda, di mana dia akan hadir dalam sebuah gim khusus yang akan kami rilis dalam waktu dekat," kata de Masi.

Ini memang bukan pertama kalinya Glu membesut gim mobile bertemakan selebriti Hollywood. Sebelumnya, developer tersebut sukses meraup untung Rp 527 miliar dari seri gim Kim Kardashian.

Setelahnya, mereka juga menggarap beberapa gim mobile dengan membawa selebriti papan atas seperti Kendall dan Kylie Jenner, Katy Perry, hingga chef Gordon Ramsay.

Sayangnya, Glu belum membeberkan detail seperti apa gameplay dari gim Taylor Swift ini, yang pasti mereka berharap gim terbarunya ini akan mendulang sukses yang sama dengan seri-seri sebelumnya.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini