Sukses

Top 3: Harga Pabrikan Samsung Galaxy S7 Bikin Penasaran

Harga pabrikan Samsung Galaxy S7 membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan untuk Galaxy S7 dan Rp 10,5 jutaan untuk Galaxy S7 Edge, tahukah Anda berapa harga pabrikan ponsel flagship tersebut? Berita ini membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Berita lain yang juga membuat penasaran datang dari emoji tersembunyi di iPhone. Tanpa kita sadari, ternyata ada emoji tersembunyi di perangkat iPhone yang Anda gunakan.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Terkuak, Ini Harga Pabrikan Samsung Galaxy S7

Siapa yang tidak tahu smartphone terbaru Samsung, Galaxy S7? Dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan untuk Galaxy S7 dan Rp 10,5 jutaan untuk Galaxy S7 Edge, tahukah Anda berapa harga pabrikan ponsel flagship tersebut?
Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge. Foto: Liputan6.com/Iskandar
Mengutip laman Android Authority, Rabu (16/3/2016), rupanya komponen-komponen yang digunakan dalam Samsung Galaxy S7 jika ditotal bernilai US$ 255 atau sekitar Rp 3,3 jutaan.

Hal ini diketahui berdasarkan riset yang dilakukan tim IHS yang baru-baru ini membuka dan melihat jeroan di dalam ponsel yang melenggang 21 Februari lalu.

Selengkapnya baca di sini

2. Intip Emoji Tersembunyi di iPhone Anda

Bagi pengguna smartphone, baik berbasis iOS dan Android, mungkin sering menggunakan emoji untuk berkomunikasi. Umumnya, emoticon atau emoji yang dijumpai berbentuk karakter dalam rupa wajah, hewan, benda, atau ragam lainnya.
Emoji (telegraph.co.uk)
Tanpa kita sadari, ternyata ada emoji tersembunyi di perangkat iPhone yang Anda gunakan. Seperti dilansir CNET, Rabu (16/3/2016), emoji ini sebetulnya emoji yang biasa Anda gunakan ketika berkomunikasi lewat BlackBerry Messenger.

Nah, ingin tahu seperti apa dan bagaimana menemukannya? Berikut ini cara-caranya seperti telah dicoba oleh tim Tekno Liputan6.com.

Selengkapnya baca di sini 

3. Situs Pertemanan Friendster Hadir Kembali?

Masih ingat dengan situs jejaring sosial Friendster yang sempat booming di tahun awal 2000an?
Friendster hadir lagi dengan domain friendster.id namun belum jelas apakah ini laman pertemanan yang sama dengan yang pernah booming tahun 2000an.
Friendster adalah situs pertemanan yang memungkinkan pengguna saling berinteraksi dengan mengirimkan sebuah unggahan pada profil seorang teman. Jejaring sosial yang tampilannya dapat dikustomisasi itu juga mengizinkan pengguna untuk saling berkomentar.

Namun, seiring dengan kehadiran kompetitornya, Facebook, Friendster menutup layanannya karena tidak mampu memenangi persaingan melawan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini