Sukses

Cara Akses Dua Akun WhatsApp dan Facebook Secara Bersamaan

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya memiliki beberapa akun berbeda akan menjadi pertimbangan Anda. Untuk akun Gmail misalnya, maka wajar bila Anda memiliki beberapa akun, misalnya Anda menggunakan salah satunya untuk pribadi, dan lainnya untuk masalah pekerjaan.

Dalam smartphone, Anda dapat menggunakan lebih dari satu akun Google, Twitter maupun Instagram dalam waktu yang sama. Namun, tidak untuk WhatsApp dan Facebook. Hingga saat ini, Anda hanya dapat menggunakan satu akun pada satu waktu.

Mengutip laman Deccan Chronicle, Kamis (24/3/2016), terdapat aplikasi pihak ketiga bernama Parallel Space yang dapat membantu Anda untuk menggunakan dua akun Facebook atau WhatsApp sekaligus dalam satu waktu.

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store. Setelah melakukan instalasi, Anda tinggal memasukkan akun yang Anda inginkan untuk akses sesuai prosedur. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah untuk menggunakan akun kedua WhatsApp atau Facebook, atau pun Massanger.

Parallel Space adalah aplikasi unik yang memungkinkan Anda untuk mengakses dua akun yang berbeda pada perangkat Android secara bersamaan.

Parallel Space akan menciptakan ruang yang terpisah di ponsel Android Anda untuk log in dua akun secara bersamaan.

Fitur yang ditawarkan :

• Memungkinkan Anda untuk menjalankan beberapa akun secara bersamaan.

• Ukuran file 2MB.

• Menghubungkan teman yang ada pada akun pertama maupun kedua.

• Untuk berbagi foto berbeda dengan akun yang berbeda.

• Memainkan gim (game) pada dua akun bereda di waktu yang sama.

• Ruang paralel mendukung sebagian besar aplikasi di Google Play.

(Shabrina Aulia Rahmah/Isk)