Sukses

WhatsApp untuk Android Kini Dukung Tulisan Tebal dan Miring

Kini WhatsApp memungkinkan penggunanya mengetik teks dalam format tebal (bold) dan miring (italic).

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp baru saja memperkenalkan fitur baru untuk Android. Kini WhatsApp memungkinkan penggunanya mengetik teks dalam format tebal (bold) dan miring (italic).

Fitur ini jelas akan sangat berguna ketika seseorang ingin mengetik untuk menyoroti (highlight) sesuatu yang penting dalam sebuah percakapan.

Di samping itu, beberapa perbaikan baru juga telah dibuat untuk fitur berbagi file. Misalnya, pengguna WhatsApp sekarang dapat berbagi dokumen melalui Google Drive.

Sebuah laporan dari The Hacked News, yang dikutip dari First Post, Jumat (18/3/2016), mengungkapkan bahwa pengguna dapat memilih sebuah file berformat PDF, Word atau PowerPoint dari Google Drive. Akan tetapi, semua file tersebut secara otomatis akan diubah ke format PDF sebelum dikirimkan ke pengguna WhatsApp lainnya.

Selain itu, WhatsApp juga akan menampilkan sebuah pop-up persentase kemajuan (progress percentage) setiap kali proses backup lokal otomatis berjalan. Namun, pop-up tersebut akan menutup apa pun di layar.

Perubahan kecil lainnya adalah nomor telepon tidak lagi muncul di depan dan di tengah layar menu Pengaturan baru. Lalu bagian profil baru hanya akan menampilkan foto, nama, dan status, tanpa nomor telepon.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.