Sukses

Top 3: 7 Foto Editan yang Bikin Ngakak Paling Diburu

Foto-foto terbaik yang diedit oleh James Fridman, hasil editannya dijamin membuat kita tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Berkat kecanggihan teknologi, mengedit atau mengotak-atik foto menjadi semudah membalikkan telapak tangan. Namun, apa yang dilakukan James Fridman bukan editan foto biasa.

Hasil editannya dijamin membuat kita tertawa. Berita ini paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga diburu pembaca datang dari informasi FBI yang berhasil membobol iPhone.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 7 Foto Hasil Editan Ini Bikin Ngakak Guling-guling!

Berkat kecanggihan teknologi, mengedit atau mengotak-atik foto menjadi semudah membalikkan telapak tangan. Tapi, itu hanya berlaku bagi orang yang memang punya kemampuan tersebut.
Foto Editan Photoshop Bikin Ngakak 1. Kredit: James Fridman
Kira-kira seperti apa jadinya kalau kita meminta bantuan seseorang, tepatnya seorang 'master', untuk mengedit foto kita sesuai dengan keinginan kita, tapi ternyata dia malah 'mengerjai' kita?

Kali ini Tekno Liputan6.com menghimpun 7 foto terbaik yang diedit oleh James Fridman, yang hasil editannya dijamin membuat kita tertawa.

Baca selengkapnya di sini 

2. FBI Akhirnya Bisa Bobol iPhone tanpa Bantuan Apple

Sebelumnya diwartakan bahwa FBI pernah meminta Apple untuk membuka iPhone milik penembak di kasus San Bernardino, California dengan dalih 'All Writs Act'.
Ilustrasi: Selain menjadi toko ritel pertama di Asia Tenggara, Apple Store ini juga menjadi toko pertama yang sepenuhnya menggunakan energi terbarukan (sumber : bgr.com)
Namun Apple menolak melakukannya karena hal tersebut akan membahayakan keamanan semua pengguna iPhone lainnya.

Sejumlah tawaran bantuan pun menghampiri FBI. Mulai dari John McAfee--pemilik perusahaan keamanan McAfee--hingga perusahaan Israel yang menyediakan perangkat lunak forensik mobile, Cellebrite.

Baca selengkapnya di sini 

3. Canggih, Jet Tempur Ini Terbang dan Mendarat Secara Vertikal

Kemajuan teknologi tidak hanya menyentuh dunia perangkat mobile dan komputer, tetapi juga merambah ke bidang lainnya, misalnya pertahanan.
F-35 dalam Singapore Airshow 2016. (Foto: Ilyas Istianur/Liputan6.com)
Salah satunya adalah dengan kehadiran jet tempur yang dapat tinggal landas dan mendarat secara vertikal.

Informasi yang dihimpun tim Tekno Liputan6.com, pesawat itu berjenis F-35B buatan perusahaan produsen Lockheed Martin, Maryland, Amerika Serikat.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.