Sukses

Top 3: 7 Hal Unggahan di FB hingga Smartphone Seharga Rp 23 Juta

Jejaring sosial merupakan tempat yang tepat untuk berbagi hal-hal seru. Namun, tidak semua hal pantas Anda umbar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Jejaring sosial merupakan tempat yang tepat untuk berbagi hal-hal seru, mulai dari update status, foto, maupun video. Namun, tidak semua hal pantas Anda umbar di media sosial.

Berita ini menyita perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang mendapatkan perhatian pembaca adalah daftar harga konsol dan gim dan penampakan sebuah robot multifungsi milik Sharp.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pengguna Facebook Jangan Unggah 7 Hal ini

Facebook (ilustrasi)
Memiliki jejaring sosial dan mengunggah status, foto, maupun video serta berinteraksi dengan teman di dunia maya menjadi hal yang umum dilakukan oleh banyak orang.

Namun, tidak semua hal pantas diumbar di media sosial, terutama jejaring sosial seperti Facebook yang sudah dipakai oleh lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia.

Laman The Richest yang dikutip Tekno Liputan6.com, Minggu (17/4/2016), mengungkapkan beberapa hal yang tidak boleh diunggah di Facebook. Apa saja?

Baca selengkapnya di sini

2. Daftar Harga Konsol dan Gim di Minggu Kedua April


Berbagai penawaran menarik PSenterprise tawarkan. (Google.com)
Masuk minggu kedua bulan April 2016, tim Tekno Liputan6.com kembali merangkum berbagai harga konsol dan gim ter-update dari salah satu toko gim ternama di Jakarta, PSenterprise.

PSenterprise menggelar promo April Deals. Tidak hanya itu, kami juga menyertakan beberapa judul gim yang belum dirilis dalam daftar pre-order dan juga ada New Release.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah rangkuman harga konsol besutan Sony, Microsoft, dan Nintendo.

Baca selengkapnya di sini
 
3. Begini Penampakan Smartphone Robot Sharp Seharga Rp 23 Juta

Smartphone robot dari Sharp bernama Robohon yang memiliki OS Android. (Sumber: The Next Web).

Tahun lalu, perusahaan teknologi Sharp mengumumkan rencana yang tidak masuk akal, yakni menciptakan robot yang bisa berbicara, menari dan berfungsi layaknya smartphone.

Namun menurut informasi dari laman The Next Web yang dikutip Tekno Liputan6.com, Minggu (17/4/2016), kini perusahaan yang baru diakuisisi oleh Foxconn itu akan mewujudkan rencananya.

Saat ini, perusahaan sedang membuka pre-order untuk smartphone robot yang diberi nama RoboHon tersebut. Tidak seperti smartphone lainnya, robot ini dibanderol dengan harga US$ 1.800 atau setara dengan Rp 23,6 juta.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.