Sukses

Perlihatkan Area Pribadinya di Twitch, Gamer Seksi ini Diblokir

Liputan6.com, Jakarta - Jadi caster gim, baik di YouTube atau Twitch memang tidak mudah, terlebih untuk caster wanita. Informasi yang saat ini sedang 'panas' adalah sesuatu yang menimpa caster gim seksi ternama, Lea May.

Mengutip informasi dari laman Mirror, Jumat (29/4/2016), streamer cantik ini secara tidak sengaja memperlihatkan bagian vitalnya (miss V) saat sedang siaran langsung main gim Dark Souls 3.

Ditonton oleh khalayak ramai di Twitch, bloopers ini langsung dikecam keras oleh viewer. Beberapa dari mereka mengatakan kalau boleh sedikit flirty , tetapi memperlihatkan bagian 'pribadi' itu sudah kelewatan.

Walau mendapat kritikan pedas, tidak sedikit juga viewer lainnya membela dan memberikan Lea dorongan untuk tetap bersemangat.

Lea pun langsung meminta maaf sembari menanggapi hal tersebut dengan mengatakan, kalau dia akan jatuh saat mengangkat kakinya yang sedang cidera.

Akan tetapi, entah karena kesengajaan atau ketidaksengajaan, Twitch, sebagai penyedia layanan streaming pun langsung memblokir akun dan kanal milik Lea hingga 30 hari ke depan.

Ini bukan pertama kali wanita cantik berumur 26 tahun ini terlibat kasus 'panas'. Seminggu lalu, Lea sempat mendapat teguran dari komunitas Twitch dan caster lainnya karena mengatakan hal tak pantas saat sedang siaran langsung dan dalam keadaan mabuk.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini