Sukses

Top 3: 5 Aplikasi Sedot Paket Data hingga Permukiman Alien

Artikel berjudul 'Hati-hati, 5 Aplikasi ini Ternyata Menguras Paket Data' menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel berjudul 'Hati-hati, 5 Aplikasi ini Ternyata Menguras Paket Data' menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (28/4/2016).

Selain artikel tersebut, dua artikel lainnya yang juga paling banyak dibaca adalah artikel berjudul 'Heboh, Permukiman Alien Ditemukan di Planet Venus?' dan 'Mau Gandeng Lebih Banyak Followers di Instagram? Begini Caranya'.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini Top 3 Tekno Liputan6.com.

1. Hati-hati, 5 Aplikasi ini Ternyata Menguras Paket Data

Layanan paket data internet Anda cepat habis meski pemakaian wajar? Mungkin penyebabnya adalah aplikasi-aplikasi ini.

Laman CNET yang dikutip Tekno Liputan6.com, Rabu (27/4/2016), merangkum ada lima aplikasi yang rupanya menguras paket data. Kelimanya ternyata adalah aplikasi yang paling sering kita gunakan.

Selanjutnya baca di sini

2. Heboh, Permukiman Alien Ditemukan di Planet Venus?

Penelusuran tanda-tanda kehidupan alien makin lama seolah-olah menunjukkan ragam bukti yang diyakini faktual. Setelah Planet Mars diduga memiliki kumpulan bebatuan peninggalan alien, kini giliran Planet Venus dicurigai memiliki tanda kehadiran alien.

Belum lama ini beredar beberapa gambar dan video yang memperlihatkan permukaan Venus dari dekat. Di gambar itu, tampak beberapa bangunan yang diduga diciptakan alien. Meski terdengar omong-kosong belaka, video yang diteliti pakar luar angkasa bernama Mundo Desconocido ini menjadi viral di media sosial.

Selanjutnya baca di sini

3. Mau Gandeng Lebih Banyak Followers di Instagram? Begini Caranya

Selain kualitas foto dan video, followers rupanya juga menjadi salah satu faktor penunjang akun Instagram. Ada banyak cara untuk bisa menggandeng lebih banyak followers, serta membuat akun Instagram Anda populer layaknya selebgram, seperti menyertakan hashtag di setiap foto atau video Anda, dan mengemas foto atau video tersebut lebih menarik.

Nah, baru-baru ini ada cara lebih simpel agar Anda bisa mendulang popularitas di Instagram. Sebagaimana diungkap pakar media sosial James Shamsi, ada empat (4) tips untuk memancing lebih banyak followers di Instagram. Merangkum informasi Business Insider, Kamis (28/4/2016), berikut ulasannya.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.