Sukses

Resmi, Alicia Vikander Perankan Lara Croft di Film Tomb Raider

Dapat pengakuan yang baik dari berbagai kritikus perfilman di Ex-Machina dan The Danish Girl, Alicia Vikander resmi perankan Lara Croft.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil memukau di "Ex Machina" dan "The Danish Girl", aktris cantik Alicia Vikander berhasil mendapatkan peran yang sudah banyak ditunggu kabarnya oleh gamer di dunia.

Seperti yang Dark Horizons lansir dari Variety, Senin (2/5/2016), aktris bernama lengkap Alicia Amanda Vikander ini akan memerankan karakter gim wanita paling terkenal di dunia yakni Lara Croft.

Walau belum mendapatkan tanggal rilis dan cerita yang lebih detail, film reboot dari franchise terkenal milik Square Enix ini akan mengikuti perjalanan Lara yang lebih muda dan belum berpengalaman--seperti di gim Rise of The Tomb Raider di 2013.

Film reboot ini menandakan kembalinya Lara Croft ke layar lebar untuk pertama kalinya setelah hampir satu dekade. Sebelum Vikander, Lara Croft diperankan oleh Angelina Jolie di Tomb Raider (2001) dan Tomb Raider: The Cradle of Life (2003).

Dengan demikian, kabar kalau bintang cantik "Star Wars: The Force Awakens" Daisy Ridley akan memerankan karakter favorit gamer ini pun akhirnya terjawab sudah.

Selain Ridley, aktris cantik lainnya seperti Cara Delevigne, Emilia Clarke, dan Saoirse Ronan juga dikabarkan akan memerankan tokoh impian banyak gamer di tahun 90-an ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini