Sukses

Ponsel Meizu MX6 Mulai Debut Semester II 2016

Meizu saat ini diyakini tengah menyiapkan suksesor smartphone MX5.

Liputan6.com, Jakarta - Meizu saat ini diyakini tengah menyiapkan suksesor smartphone MX5. Smartphone tersebut diprediksi hadir dengan nama MX6.

Dilansir GSM Arena, Rabu (3/5/2016), beredar laporan yang menyebutkan bahwa MX6 akan meluncur pada semester II 2016. Jadwal peluncuran tersebut berbeda dengan sejumlah rumor yang beredar sebelumnya yaitu April atau Mei tahun ini.

Meski berbagai laporan muncul, pihak Meizu belum memberikan konfirmasinya. Namun, bukan berarti tak ada informasi soal spesifikasi.

Meizu MX6 memiliki spesifikasi diantaranya layar Full HD, prosesor MediaTek Helio X20 dan GPU Mali-T880 MP4. Selain itu juga terdapat RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 21MP, kamera depan 8MP, baterai 4.000 mAh dan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow.

Bagi konsumen yang ingin membeli smartphone tersebut, setidaknya harus bersabar sampai Meizu meluncurkannya ke pasar. Saat ini belum ada informasi soal harga jual.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini