Sukses

Asyik, Tampilan Baru Aplikasi Vidio Lebih Segar dan Minimalis

Agar pengalaman streaming video jadi lebih seru, aplikasi Vidio membawa sejumlah perubahan tampilan antarmuka.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Vidio (Vidio.com) kini baru saja menghadirkan pembaruan yang membawa sejumlah fitur menarik dan perombakan tampilan antarmuka terbaru.

Perubahan ini tentunya sengaja dihadirkan demi memuaskan pengalaman mengakses streaming video agar jadi lebih seru, dalam tampilan yang lebih segar dan minimalis.

Beberapa perubahan baru bisa dilihat dengan tampilan yang lebih simpel dalam sajian ragam kategori di halaman depan Vidio. Anda hanya perlu melakukan swipe untuk bisa berpindah kategori dan mengeksplor konten sesuai yang Anda inginkan.

Tampilan baru ini, sebagaimana kami kutip dari informasi yang disampaikan langsung oleh tim Vidio, Selasa (10/5/2016), juga lebih mengedepankan kurasi konten yang dilakukan oleh tim Vidio.

“Tim konten Vidio telah melakukan kurasi konten yang selektif dan selalu ter-update pada homepage dan setiap kategori yang ada. Kami juga menggandeng para konten kreator dan selebritis Tanah Air untuk mengunggah karya mereka di Vidio," kata Rio Witjaksono, Product Manager Vidio.

"Didukung dengan tampilan terbaru, diharapkan konten-konten tersebut dapat lebih menonjol dan mengkonversi video play lebih tinggi dari sebelumnya," sambungnya.

Pengguna juga bisa menikmati sajian live streaming dari program yang ada di stasiun TV lokal, termasuk Emtek Group; SCTV, Indosiar, O Channel dan masih banyak acara menarik lainnya yang tentunya telah bekerjasama dengan Vidio.

Screenshot Vidio

Fitur live streaming pada aplikasi ini juga telah disokong oleh fitur live chat agar dapat membuat interaksi Anda lebih seru dan menggugah satu sama lain.

Tak sampai di situ, bagi Anda yang ingin merekam video dan mengunggahnya pun bisa menggunakan fitur "Press to Record" yang mana dapat memudahkan Anda merekam momen-momen tertentu dan menjadikannya dalam satu video.

Khusus untuk versi iOS, fitur ini juga telah dilengkapi filter warna yang dapat mengubah warna video Anda.

Jika Anda belum mencicipi seperti apa asyiknya streaming di aplikasi Vidio, buruan download sekarang juga di Google Play Store atau App Store!

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini