Sukses

Top 3: 5 Cara Atasi Masalah yang Kerap Muncul di Android

Tips bagaimana cara untuk mengatasi masalah yang kerap muncul di Android menarik perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tips bagaimana cara untuk mengatasi masalah yang kerap muncul di Android menarik perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com (30/5/2016) kemarin.

Dua artikel lainnya yang menjadi perhatian pembaca adalah tentang penampakan langka planet Mars yang dapat dilihat dengan jelas dari Bumi dan kabar operator telko Indosat Ooredoo yang memperkenalkan paket internet terbaru untuk pelanggan setianya.

Selengkapnya simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Cara Atasi Masalah yang Kerap Muncul di Android

Android Marshmallow (androidpit.com)
Saat ini, smartphone adalah salah satu perangkat yang hampir tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi, tapi juga bertransaksi, melakukan pekerjaan hingga sampai dengan bermain gim.

Namun, terkadang smartphone tersebut tak bisa menjalankan fungsinya dengan maksimal. Masalah itu bisa muncul dalam beberapa cara, semisal aplikasi yang tak bisa diakses hingga koneksi yang kunjung tersambung.

Untungnya, smartphone berbasis Android memiliki cara untuk mengatasi semua hal tersebut dengan cara mudah, sehingga tak diperlukan seseorang dengan keahlian khusus.

Selanjutnya baca di sini

2. Langka! Planet Mars Tampak Sangat Jelas dari Bumi Hari Ini

Ditemukannya air di Mars membuka peluang NASA untuk menjadikan Planet Merah tersebut sebagai objek wisata, apakah mungkin bisa terjadi?
Seperti diwartakan sebelumnya, Planet Mars akan berada dalam jarak terdekatnya dengan Bumi pada hari ini, Senin (30/5/2016). Dalam waktu 11 tahun terakhir, jarak sang Planet Merah hanya akan berkisar 75,3 juta kilometer dari Bumi.

Ini artinya, kita bisa melihat penampakan Mars dengan sangat jelas di malam hari. Bahkan, dalam waktu dua minggu ke depan masih ada kesempatan di mana Planet Merah tersebut bisa dilihat dengan mata telanjang.

Seperti dilansir Mirror dari Manchester Evening News Reports, Mars kini berada dalam posisi “Celestial Triangle” di mana bersamaan dengan posisi Planet Saturnus dan bintang raksasa Antares.

Selanjutnya baca di sini

3. Beri Kebebasan ke Pelanggan, IM3 Ooredoo Hadirkan Freedom 2.0

Peluncuran Freedom 2.0 Indosat Ooredoo oleh CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli, Senin (30/5/2016). (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)
Operator telko Indosat Ooredoo menghadirkan paket internet unlimited Freedom 2.0. Hal ini dilakukan Indosat Ooredoo sesuai dengan komitmennya untuk memberikan kebebasan pengalaman menjelajah internet bagi pelanggan.

President Director CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengatakan, selama ini konsumen menginginkan paket internet yang lebih bebas dan memiliki banyak kemauan dalam menggunakan internet melalui perangkat mobile.

"Para pelanggan mengeluhkan, penyedia layanan seringkali memberikan batasan dengan berbagai aturan rumit, adanya keterbatasan waktu, berbagai syarat, dan ketentuan tersembunyi yang dianggap merugikan pelanggam," kata pria yang disapa Alex saat meluncurkan paket Internet Freedom 2.0 di Kantor Pusat Indosat di Jakarta, Senin (30/5/2016).

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.