Sukses

Vivo X7 Bakal Jadi Penerus Xshot?

Vivo akan kembali memeriahkan pasar smartphone pada tahun ini dengan produk bernama X7.

Liputan6.com, Jakarta Para vendor smartphone terus menggempur pasar dengan produk-produk baru. Salah satunya adalah perusahaan teknologi asal Tiongkok, Vivo Mobile.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (4/6/2016), Vivo akan kembali memeriahkan pasar smartphone pada tahun ini. Setidaknya, salah satu smartphone yang dikabarkan tengah dipersiapkan adalah Vivo X7.

X7 disebut akan menjadi suksesor atau pengganti Xshot. Xshot sendiri merupakan salah satu ponsel populer di lini produk Vivo dan meluncur pada 2014.

Kehadiran X7 makin dikuatkan dengan beredarnya bocoran gambar, yang diduga sebagai wujud dari smartphone tersebut. Dalam foto itu, terlihat dua unit diduga X7 saling berdampingan.

Sayangnya tidak banyak informasi diketahui mengenai spesifikasinya. Namun jika semua berjalan sesuai rencana, kita akan segera mengetahui spesifikasinya karena Vivo diprediksi mengumumkan X7 pada akhir bulan ini.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.