Sukses

Top 3: Penyebab Charger iPhone Rusak Hingga Ponsel Lipat Samsung

3 penyebab kabel charger gampang rusak dan ponsel lipat Samsung menarik perhatian para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Ada sejumlah penyebab mengapa kabel charger iPhone gampang rusak. Semua tentu akan kembali lagi pada bagaimana cara Anda merawat kabel charger dan menjaganya dengan baik.

Berita tersebut paling menarik perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain datang dari Samsung yang telah mendaftarkan paten smartphone berkonsep lipat (foldable smartphone). 

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Penyebab Kabel Charger iPhone Anda Gampang Rusak

Meski dibanderol dengan harga selangit, pasti ada saja masalah yang terjadi pada perangkat iPhone. Yang paling sering dialami tentunya isu kabel charger iPhone yang gampang rusak, entah itu tidak bisa digunakan untuk mengisi daya, atau kabelnya terkoyak.

Yang paling menjengkelkan, ketika Anda mengganti kabel baru, hal yang sama pasti akan terjadi lagi beberapa bulan kemudian. Lantas, apakah ini salah pengguna, atau salah Apple?
Kabel charger iPhone milik Anda sering rusak dan diganti? Siapa tahu penyebabnya ada di dalam artikel berikut ini.
Mengutip CNET, ada sejumlah penyebab mengapa kabel charger iPhone gampang rusak. Semua tentu akan kembali lagi pada bagaimana cara Anda merawat kabel charger dan menjaganya dengan baik. Tanpa berpanjang lebar lagi, simak penyebabnya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini 

2. Samsung Patenkan Ponsel Lipat


Samsung tampaknya kembali akan menciptakan tren baru di industri smartphone. Setelah layar lengkung, Samsung telah mendaftarkan paten smartphone berkonsep lipat (foldable smartphone).

Seperti dikutip dari Phone Arena, endor smartphone asal Korea Selatan ini telah mengajukan paten tersebut ke United States Patent and Trademark Office (USPTO) pada 2015 lalu.
Rumor ini berasal dari cuit salah satu pengguna Weibo, sebuah situs microblogging Tiongkok.
Kabarnya, Samsung akan mengandalkan teknologi ini untuk mengembangkan seri Galaxy di segmen high-end. Pasalnya, ponsel berkonsep lipat tersebut juga akan dibekali fitur pemindai sidik jari dan retina (iris scanner).

Baca selengkapnya di sini

3. 6 Fakta Unik di CoC yang Patut Anda Ketahui

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa game (gim) CoC (Clash of Clans) sangat populer sejak pertama kali diluncurkan pada 2012.
Supercell mulai tegas tindak clasher nakal di CoC (Supercell)
Bak api, popularitas CoC langsung menyebar ke seluruh gamer di dunia, tak terkecuali Indonesia. Namun, tahukah Anda gim besutan Supercell ini memiliki beberapa fakta menarik dan unik yang mungkin tidak Anda ketahui.

Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com merangkum berbagai informasi mengenai enam (6) fakta menarik tentang CoC.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini