Sukses

Perkuat Merek, Hisense Belum Punya Target Penjualan

Hisense mengaku tak mematok target untuk penjualan smartphone besutannya pada 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Hisense mengaku tak mematok target untuk penjualan smartphone besutannya pada tahun ini. Pasalnya, fokus perusahaan sekarang hanya mengenalkan merek Hisense kepada masyarakat Indonesia.

Menurut Sales Director Hisense Indonesia, Stanly Wijaya, Hisense ingin terlebih dahulu membuat masyarakat lebih mengenal perusahaan tersebut dan menggunakan teknologinya. Setelah itu, barulah perusahaan bisa membuat target penjualan.

"Setelah mengenalkan brand dan melakukan penetrasi pasar, lalu kita akan review. Kemudian baru kita tentukan seperti apa target untuk tahun depan (penjualan unit)," ucap Stanly di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat sore (3/6/2016).

Saat ini, katanya, Hisense tengah getol memperkuat lini distribusi dan memberikan pengalaman penggunaan produk yang lebih baik. Ia yakin jajaran produk Hisense akan dapat memikat hati konsumen Tanah Air.

Hisense pun sangat optimistis dengan kesuksesannya di pasar smartphone. Hal ini didukung dengan misi perusahaan yang tidak ingin hanya berbisnis dalam jangka pendek. Karena itu, perusahaan asal Tiongkok tersebut juga akan memboyong lini produk lain ke Indonesia, seperti televisi dan kulkas.

"Kami akan bawa semua lini bisnis kami, jadi tidak hanya smartphone saja. Tujuannya adalah untuk memperbesar pasar kami di sini (Indonesia)," kata Stanly.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini