Sukses

Inikah Smartphone Lipat Super Samsung?

Samsung dilaporkan tengah menyiapkan smartphone flip (lipat) berbasis sistem operasi (OS) Android dengan performa unggul.

Liputan6.com, Jakarta Samsung tampaknya akan terus membanjiri pasar smartphone dengan rangkaian produk terbaru. Kali ini, perusahaan dilaporkan tengah menyiapkan smartphone flip (lipat) berbasis sistem operasi (OS) Android dengan performa unggul.

Dilansir Phone Arena, Selasa (14/6/2016), smartphone lipat Samsung itu memiliki kode nama Veyron. Perangkat dengan nomor kode SM-W2017 ini menyasar kelas high-end dengan chipset Exynos 8890. 

Veyron juga dilengkapi kamera utama 12MP, kamera depan 5MP dan layar HD Super AMOLED berukuran 3,9 inci. Sayangnya, sampai kini tidak banyak informasi yang diketahui mengenai spesifikasi smartphone tersebut.

Sumber mengatakan, Samsung Veyron akan dibalut material kaca dan metal. Namun, smartphone itu dikabarkan hanya akan dipasarkan di wilayah Asia.

Smartphone lipat terbaru Samsung sebenarnya telah menjadi perbincangan sejak awal bulan ini. Menurut sumber saat itu, smartphone tersebut belum siap diproduksi massal karena fokus utama perusahaan masih untuk perangkat-perangkat lain.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.