Sukses

Top 3: Diminta Pakai Moments, Facebook Bakal Hapus Foto Pengguna

Artikel tentang Facebook yang bakal hapus foto pengguna menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (15/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Facebook yang bakal hapus foto pengguna menarik perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Dua artikel lain yang menarik perhatian pembaca adalah OnePlus yang akhirnya secara resmi umumkan smartphone RAM 6GB mereka yang bernama OnePlus 3 dan kabar warna baru yang akan Apple hadirkan di iPhone 7.

Lebih jelasnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Diminta Pakai Moments, Facebook Bakal Hapus Foto Pengguna

Facebook Moments kini dukung video sharing (Foto: IB Times)
Pengguna Facebook yang memiliki album foto tersinkronisasi harus segera menggunakan Moments paling lambat 7 Juli 2016.

Dikutip Tekno Liputan6.com dari laman CNET, Rabu (15/6/2016), pengguna yang memiliki album foto tersinkronisasi mendapatkan sebuah email dari Facebook yang mengharuskan mereka memasang aplikasi Moments.

Jika tidak, semua foto yang ada di dalam album Facebook bakal dihapus. Artinya, foto-foto lama yang pernah disimpan di Facebook tak akan lagi bisa dilihat.

Baca selengkapnya di sini

2. Smartphone RAM 6GB OnePlus 3 Resmi Diumumkan

OnePlus 3 memiliki layar Optic AMOLED 5,5 inc, dengan lapisan Gorilla Glass 4 dan RAM 6GB.
Smartphone terbaru OnePlus 3 akhirnya diumumkan. Namun sebelum acara peluncurannya, Amazon India terlebih dahulu memajang informasi soal smartphone itu website resminya.

OnePlus 3 memiliki layar Optic AMOLED 5,5 inci, dengan lapisan Gorilla Glass 4. Smartphone ini disokong chip Snapdragon 820, RAM 6GB, dan memori internal 64GB tanpa ada slot untuk menambah ruang penyimpanan.

Baca selengkapnya di sini

3. iPhone 7 Bakal Hadir dengan Warna Dark Blue?

Hadirnya warna Dark Blue ini konon akan menggantikan warna space grey yang sudah lebih dulu hadir di seri iPhone sebelumnya.
Isu kehadiran iPhone 7 kembali terendus menjelang peluncurannya yang diduga akan digelar pada September 2016 nanti. Terungkap, smartphone teranyar besutan Apple ini akan hadir dalam varian warna baru, yaitu Dark Blue.

Warna tersebut memang tergolong menjadi warna baru pada lini perangkat iPhone. Pasalnya, Apple hanya selalu menghadirkan warna yang sama di seri-seri iPhone terdahulu (5, 5s, 6, 6 Plus, 6s, dan 6s Plus) yakni space gray, gold dan rose gold.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini