Sukses

Terlalu Jago Main Overwatch, Gamer Wanita Ini Dituduh Curang

Gamer wanita berumur 17 tahun asal Korea dengan nama Gegury ditunduh berbuat curang oleh lawannya saat bermain gim Overwatch

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana kamu tahu kalau kamu memiliki skill luar biasa saat bermain gim? Adalah ketika kemampuan kamu bermain gim dicurigai menggunakan cheat oleh lawan kamu di dalam gim.

Inilah yang dialami gamer wanita berumur 17 tahun asal Korea dengan nama Gegury. Mampu melibas lawannya di gim Overwatch, gamer profesional dan lawannya mencurigai dirinya berbuat curang dan melaporkan dirinya ke Blizzard Korea.

Tak berhenti di sana, dua gamer profesional pun bertaruh bilamana Gegury tidak terbukti berbuat curang saat bermain gim, mereka akan berhenti bermain gim secara profesional untuk selamanya.

Mengutip informasi PCGamesN, Minggu (26/6/2106), kehebatan Gregury dalam meraih winrate sekitar 80 persen dari 420 pertandingan meloloskan dirinya ke dalam kualifikasi Piala Nexus. 

Merasa gerah karena dicurigai berbuat curang, Gegury pun memutuskan untuk memperlihatkan kemampuannya bermain Overwatch secara langsung. Lewat siaran langsung tersebut, gamer yang meragukan kemampuannya pun langsung tutup mulut dan mengakui kemampuannya memang nyata. .

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.