Sukses

Kesuksesan Galaxy Note 7 Bikin Samsung Kewalahan?

Samsung tengah sibuk mempersiapkan peluncuran Galaxy Note 7, bahkan perusahaan sampai menunda pre-order di sejumlah negara.

Liputan6.com, Jakarta Samsung dilaporkan tengah sibuk menjelang peluncuran Galaxy Note 7 ke berbagai negara. Bahkan perusahaan sampai menunda pre-order di sejumlah negara akibat pesanan yang membludak.

Dilansir GSM Arena, Senin (12/8/2916), pre-order Galaxy Note 7 di Ukraina semula dijadwalkan pada 16 Agustus dan penjualannya pada 2 September 2016. Namun menurut infornasi terbaru, pre-order ditunda sampai 7 September dan penjualan pada 30 September 2016.

Hal yang sama juga terjadi di Rusia, di mana Galaxy Note 7 yang awalnya dijadwalkan meluncur pada 2 September, ditunda sampai 16 September.

Perubahan waktu pre-order dan penjualan tersebut diperkirakan karena kepopuleran Galaxy Note 7 yang terus melambung. Di tanah kelahirannya, Korea Selatan, Samsung juga menuai hasil manis.

Menurut laporan Korea Herald, Galaxy Note 7 berhasil mengalahkan rekor pre-order seri Galaxy sebelumnya di negara tersebut. Dalam dua hari masa pre-order, phablet itu sudah dipesan lebih dari 200 ribu unit.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini