Sukses

Perang Diskon 5 eCommerce di Hari Kemerdekaan RI, Hingga 75%

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71, sejumlah eCommerce di tanah air memberikan promo khusus bagi konsumennya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71, sejumlah eCommerce di tanah air memberikan promo khusus bagi konsumennya.

Hasil pantauan Tekno Lipuitan6.com, Selasa (16/8/2016), berikut adalah sejumlah promo yang dilakukan oleh pelaku eCommerce.

1. Blibli.com

Toko online asli Indonesia Blibli.com, memberikan promo pembelian di Hari Kemerdekaan yang diberi nama Week of Me17deka. Promosi ini berlaku untuk periode belanja 15-19 Agustus 2016.

eCommerce ini memberikan diskon ekstra sebesar 17 persen atau maksimal Rp 200 ribu untuk pembelanjaan semua produknya. Namun, untuk mendapatkan diskon, konsumen harus menggunakan kartu kredit sejumlah bank yang terdaftar, yakni OCBC NISP, Bank BRI, Citi, Mandiri, serta BNI.

Promo Hari Kemerdekaan dari Blibli.com
Perlu diperhatikan, promo Ekstra Diskon 17 persen ini berlaku untuk puluhan hingga ratusan orang pembeli pertama sesuai ketentuan tiap bank.

2. Matahari Mall

eCommerce Matahari Mall juga memberikan promo diskon Hari Kemerdekaan yang dinamakan Sale-Bration 17% Off dengan memasukkan kode MERAHPUTIH17.

Meski begitu, untuk mendapatkan diskon ini, konsumen harus melakukan pembelanjaan dengan nilai minimum Rp 300 ribu.

Promo Hari Kemerdekaan dari Matahari Mall

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lazada Indonesia

3. Lazada Indonesia

Untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan, Lazada Indonesia memberikan promosi Semangat Merah Putih. Periode promo ini berlaku sejak 12-17 Agustus 2016.

Harga promosi yang ditawarkan mulai dari Rp 149 ribu untuk produk-produk tertentu. Sedangkan untuk produk seperti elektronik atau fashion, konsumen bisa memperoleh diskon hingga 75 persen.

Promo Hari Kemerdekaan dari Lazada Indonesia
4. Berrybenka

Toko online yang menjual produk fashion Berrybenka pun memberikan promo untuk memeriahkan ulang tahun Indonesia ke-71. Berrybenka menghadirkan diskon hingga 71 persen ditambah 15 persen dalam promo bernama Merdeka Mega Sale!

Promo ini berlaku hingga 18 Agustus 2016. Sedangkan diskon tambahan 15 persen berlaku untuk semua produk dengan keterangan harga yang dicoret serta tak berlaku untuk produk dengan harga normal.

Promo Hari Kemerdekaan dari Berrybenka
Konsumen bisa memperoleh diskon ini tanpa harus membeli dengan minimum pembelian. Selain itu, untuk mendapatkan promo ini, pengguna harus menggunakan kode voucher MERDEKA15LCG.

5. Zalora

Penawaran promo diskon di Zalora bernama Sale Bration Day. Konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 71 persen sesuai dengan usia Indonesia yang kini telah 71 tahun.

Promo Hari Kemerdekaan dari Zalora
(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.