Sukses

Inikah Penampakan PS4 Slim?

Pertarungan antara dua perusahaan raksasa Sony dan Microsoft pun berlanjut, dengan rencana Sony untuk meluncurkan konsol yang lebih tipis.

Liputan6.com, New York - Pertarungan besar antara dua perusahaan raksasa Sony dan Microsoft terus berlanjut. Terbukti, keduanya sudah mempersiapkan konsol terbaik mereka dengan Sony akan merilis PS4 Neo dan Microsoft dengan Project Scorpio-nya.

Jelang Project Scorpio yang akan dilucurkan tahun depan, Microsoft meluncurkan Xbox One S, konsol Xbox One yang memiliki desain lebih ramping dan tipis.

Tak ingin kalah, Sony pun dikabarkan sudah mempersiapkan diri untuk bersaing dengan Microsoft dengan meluncurkan PS4 Slim. Walau awalnya hanya sebatas spekulasi banyak gamer, hal tersebut sepertinya benar-benar terwujud.

Mengutip informasi dari The Verge, Senin (22/8/2016), sebuah foto yang diduga konsol PS4 Slim yang ditumpuk di atas PS4 muncul di dunia maya.

Terlepas konsol yang terlihat di dalam foto lebih tipis ketimbang konsol PS4 biasa, belum ada informasi lebih detil tentang spesifikasi atau fitur yang terdapat di dalam konsol tersebut.

Apakah ini hanya konsol PS4 dengan bodi yang lebih ramping? Ataukah konsol ini akan tampil seperti Xbox One S yang mempertahankan hardware di dalamnya dengan sedikit update?

PS4 Slim
Apa pun itu, sepertinya kalian harus menunggu dengan sabar acara besar yang akan Sony adakan pada 7 September 2016 mendatang.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.