Sukses

LG V20 Bakal Usung Baterai dan Kamera Gahar

Smartphone pertama yang didukung OS Android Nougat, LG V20, akan mengusung baterai berkapasitas besar dan kamera bekualitas gahar.

Liputan6.com, Jakarta - Peluncuran ponsel flagship terbaru LG, yakni LG V20, dikabarkan tak lama lagi. Bocoran spesifikasi yang diusung LG untuk smartphone ini telah beredar luas di internet.

Laporan terbaru Ubergizmo yang Tekno Liputan6.com kutip, Rabu (7/9/2016), LG V20 disebut-sebut memiliki kapasitas baterai gahar yakni 4.000mAh. Tak kalah, LG juga dikabarkan menyematkan dua kamera belakang dengan sensor 16MP.

Bukan hanya itu, kabar lain yang beredar menyebutkan LG V20 akan diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB untuk mendukung performanya.

LG V20 juga memiliki layar cukup luas, yakni 5,7 inci dengan kualitas Quad HD serta sebuah layar notifikasi sekunder pada bagian atas layar utama.

Google sendiri sebelumnya telah mengonfirmasi LG V20 bakal menjadi smartphone pertama yang mengusung OS Android Nougat 7.0.

Selain itu, LG juga sempat menggoda konsumen dengan pengalaman audio gahar pada produk flagship terbaru LG ini, yakni komponen audio premium seperti 32-bit Quad Digital to Analog Converter (DAC). Komponen ini memiliki kemampuan menghantarkan playback audio premium superior.

LG V20 sendiri bakal diluncurkan secara resmi di sebuah event di San Francisco bulan ini.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini