Sukses

LG V20 Bakal Jadi Smartphone Pertama yang Pakai Android Nougat?

Setelah sukses dengan LG V10, perusahaan Korsel itu bakal meluncurkan smartphone dual layar yang menggunakan Android 7.0 Nougat.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu lalu, LG sempat menyinggung bakal meluncurkan suksesor LG V10 yang diperkenalkan tahun 2015.

Kini, perusahaan asal Korea Selatan itu perlahan mengungkap sedikit bocorannya. Informasi yang Tekno Liputan6.com kutip dari The Verge, Selasa (1/8/2016), ponsel tersebut bakal dinamai LG V20.

Seolah memberikan kejutan, ponsel tersebut dikabarkan akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi Android Nougat atau 7.0.

Tak banyak yang dibocorkan oleh LG mengenai LG V20 ini. Namun, perusahaan memastikan, smartphone yang dibekali dua layar ini akan melenggang September 2016.

Sebelumnya, LG V10 yang merupakan pendahulu LG V20 diluncurkan bulan Oktober lalu. Ponsel yang penjualannya terbilang sukses itu mengusung dua layar serta dual camera.

The Verge mengatakan, baik layar maupun kamera yang diusung LG V10 sangat baik, kuat, dan dijual dengan harga yang sepadan dengan kualitas.

Untuk diketahui, LG V10 mengusung dua layar, layar utamanya memiliki ukuran 5,7 inci dan layar kecil di bagian atasnya memiliki ukuran 2,1 inci.

Layar kecil ini difungsikan untuk menampilkan notifikasi, jalan pintas aplikasi, serta fitur tambahan lainnya.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini