Sukses

Pertama Kalinya, Pokemon Go Bisa Dimainkan di Apple Watch

Gim (game) perdana dan populer buatan Niantic Labs yang berjudul Pokemon Go dikonfirmasi akan bisa dimainkan di Apple Watch

Liputan6.com, San Francisco - Gim (game) perdana dan populer buatan Niantic Labs yang berjudul Pokemon Go dikonfirmasi akan bisa dimainkan di Apple Watch.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh CEO Niantic Labs, John Hanke dalam ajang Apple iPhone 7 di San Francisco, Kamis (8/9/2016) dini hari.

Dapat digunakan di Apple Watch, trainer Pokemon Go akan menampilkan informasi jarak yang dibutuhkan untuk menetaskan telur, EXP untuk naik level, dan informasi tambahan lainnya.

Tak jauh berbeda dengan fungsi Pokemon Go Plus, dengan Apple Watch, pemain bisa mengetahui bilamana sebuah Pokemon muncul atau dekat dengan Pokestop tanpa harus membuka smartphone.

Sekadar informasi, Pokemon Go sudah dirilis secara resmi pada bulan Juli 2016. Pada peluncuran resminya tersebut, Pokemon Go langsung menjadi fenomena dunia dan menjadi gim paling banyak diunduh sepanjang masa.

Tanpa perlu buka smartphone, kamu bisa mengetahui Pokemon yang ada disekitar. (The Verge)
Kini dengan kemunculannya di Apple Watch, dapat dipastikan kalau Pokemon Go akan kembali diserbu pemain lama dan menarik pemain baru.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini