Sukses

Teaser Dirilis, Ponsel Google Pixel Hadir 4 Oktober

Google merilis video teaser untuk mengungkapkan akan ada sesuatu yang baru pada 4 Oktober dan itu diyakini adalah ponsel Google Pixel.

Liputan6.com, Jakarta - Google diyakini akan mengumumkan ponsel seri Google Pixel pada awal oktober 2016. Meski belum ada konfirmasi resmi, video teaser yang dirilis perusahaan kian menguatkan laporan mengenai kehadiran smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Selasa (20/9/2016), Google merilis video teaser untuk mengungkapkan bakal ada sesuatu yang baru pada 4 Oktober 2016.

Dalam video itu ada sebuah gambar persegi panjang, yang diyakini untuk menggambarkan sebuah ponsel. Alhasil, muncul prediksi bahwa yang dimaksud Google itu adalah ponsel Google Pixel.

Teaser itu sekarang bisa dilihat di YouTube, setelah sebelumnya muncul saat premier 'The Big Bang Theory'.

Google juga membuat sebuah website di alamat ini, berisi video yang serupa dengan teaser tersebut.

Baik dalam website atau teaser, tertulis keterangan Oct 4 dan logo "G". Namun Google tidak mengungkapkan dengan jelas apa yang akan diumumkan pada tanggal tersebut.

Di sisi lain, muncul laporan yang menyebutkan bahwa Google telah mulai mengirim undangan acara tersebut kepada sejumlah pihak. Selain ponsel Google Pixel, perusahaan diprediksi juga mengumumkan headset Daydream VR dalam acara yang sama.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini