Sukses

Kurang dari 24 Jam, 3 Juta Orang Serbu Xiaomi Mi 5s

Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus rupanya sudah diminati oleh 3 juta.

Liputan6.com, Tiongkok - Baru saja diluncurkan, Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus sudah diminati oleh jutaan orang.

Seperti Tekno Liputan6.com kutip dari Phone Arena, Jumat (30/9/2016) berdasarkan sebuah laporan, tercatat bahwa dalam waktu kurang dari 24 jam, 3 juta orang sudah melakukan registrasi untuk mendapatkan kedua smartphone premium Xiaomi.

Data yang diperoleh juga menyebut bahwa registrasi tersebut tak sama dengan pre-order.

Oleh karenanya, dibutuhkan informasi lebih lanjut untuk mengetahui berapa banyak jumlah aktual konsumen yang menginginkan duo Mi 5s itu.

Walaupun tak menunjukkan data akurat, registrasi yang mencapai angka 3 juta itu memperlihatkan bahwa banyak konsumen yang tertarik pada handset dari Xiaomi itu.

Xiaomi memang menghadirkan spesifikasi yang mumpuni untuk Mi 5s dan Mi 5s Plus. Mulai dari kamera Sony hingga chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 821 ikut menyokong kehadiran penerus Mi 5 ini.

Xiaomi Mi 5s Plus sendiri mengusung layar 5,7 inci, sedangkan Mi 5s memiliki layar 5,15 inci. Keduanya dibekali RAM yang cukup lega yakni 6GB untuk Mi 5s Plus dan 3GB untuk Mi 5s.

Dari segi harga, Mi 5s dibanderol mulai dari US$ 300 atau setara Rp 3,8 jutaan. Sedangkan Mi 5s Plus dijual mulai dari US$ 390 atau setara dengan Rp 5 jutaan. 

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini