Sukses

'Gamer Akan Takjub dengan Performa Nintendo Switch'

CEO Nvidia mengatakan gamer di dunia akan takjub dengan performa Nintendo Switch.

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo Wii U, seperti diketahui, tidak terjual dalam jumlah yang diharapkan bila dibandingkan dengan Nintendo Wii. Maka itu, konsol terbaru yang bernama Nintendo Switch harus mampu bersaing dengan konsol terkini lainnya.

Meski Nintendo diam seribu kata perihal Switch, tidak demikian dengan perusahaan rekanan mereka. Ubisoft dan Nvidia terlihat optimistis dan antusias dengan konsol baru milik perusahaan asal Negeri Sakura ini.

Secara terang-terangan Ubisoft mengklaim konsol baru milik Nintendo ini akan mendefinisikan ulang bagaimana gamer bermain gim. Demikian dikutip dari laman Seeking Alpha, Sabtu (19/11/2016).

Senada dengan Ubisoft, CEO Nvidia Jen-Hsun Huang pun mengungkap kegembiraannya dengan mengatakan, gamer di dunia akan takjub dengan performa Nintendo Switch. Sekadar informasi, Nvidia dan Nintendo saat ini bekerja sama dalam pembuatan dan pengembangan konsol hybrid tersebut.

Akhir bulan lalu, Nintendo memperlihatkan Switch untuk pertama kalinya. Saat itu, banyak gamer membandingkan konsol tersebut dengan tablet Nvidia bernama Shield.

Nintendo Switch gunakan hardware dari Nvidia. (Foto: Mashable)

Recananya, Nintendo akan meluncurkan Switch pada Maret 2017. Sebelum resmi dirilis, Nintendo akan membongkar lebih banyak informasi tentang Switch pada 12 Januari 2017.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.