Sukses

Harga Nintendo Switch Bocor, Berapa?

Agar dapat bersaing dengan konsol gim yang sudah beredar di pasaran, Nintendo harus menjual konsol barunya dengan harga yang wajar.

Liputan6.com, Jakarta Jika Nintendo ingin Switch mendulang sukses, ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan asal Negeri Sakura ini. Salah satu poin tersebut berkaitan dengan harga jual konsol itu.

Saat ini, secara resmi Nintendo memang tak memberikan informasi apa pun tentang Switch. Pun demikian, mereka sempat mengatakan tidak akan menjual Switch dengan harga murah.

Mengutip informasi dari laman Let's Play Video Games, Rabu (16/11/2016), harga konsol baru Nintendo ini baru saja 'bocor'.

Prediksi harga konsol baru milik Nintendo ini pertama kali bocor di salah satu toko gim di Inggris yang mengunggah harga konsol tersebut dengan kisaran Rp 3,3 juta. Tak lama kemudian, situs web toko Toys R Us di Kanada pun mengunggah harga Switch dengan kisaran yang tak terlalu jauh, yaitu Rp 3,2 juta.

Walau belum pasti, kedua harga tersebut sejalan dengan pernyataan Nintendo yang tak ingin menjual konsolnya dengan harga lebih tinggi dari konsol yang ada di pasaran saat ini, atau dijual dengan harga lebih murah ketimbang Wii U.

Untuk pastinya, kamu harus bersabar hingga Nintendo resmi meluncurkan informasi lebih awal tentang Switch pada 12 Januari 2017. Nintendo Switch direncanakan akan mulai dijual di pasaran pada bulan Maret 2017.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.