Sukses

Top 3: Pria Rekam Proses Bunuh Dirinya di Ponsel Paling Dicari

Artikel tentang pria di India yang merekam dirinya sendiri sedang mengakhiri hidupnya menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang pria di India yang merekam dirinya sendiri sedang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Selasa (28/12/2016).

Di samping itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang seorang perempuan yang memilki alergi terhadap gelombang elektromagnetik, dan perubahan tampilan aplikasi OLX yang tuai kritik tajam penggunanya.

Untuk selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pria Ini Rekam Bunuh Dirinya Lewat Ponsel

Seorang pria 50 tahun di Thane, India nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya pada 22 Desember lalu. Tragisnya, ia merekam sendiri 'aksinya' tersebut lewat ponsel.

Sebagaimana dikutip tim Tekno Liputan6.com dari NDTV, Selasa (27/12/2016), pria bernama Babu Sheikh tersebut juga merekam pesan kematiannya di ponsel.

Dalam pesan tersebut, ia menyalahkan menantu perempuan dan keluarganya karena memfitnah Sheikh. Diketahui, Sheikh telah lama berseteru dengan menantu dan ayahnya dalam beberapa bulan terakhir setelah ia menikah dengan putra Sheikh.

Selanjutnya baca di sini

2. Aneh, Perempuan Ini Alergi WiFi dan Sinyal Telepon

Banyak orang cenderung tak bisa hidup tanpa smartphone dan sambungan internet, namun hal itu tak dirasakan oleh Kim De'Atta. Perempuan ini justru mengaku alergi WiFi dan sinyal telepon.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Metro, Selasa (27/12/2016), rupanya Kim memiliki alergi terhadap gelombang elektromagnetik.

Gara-gara alerginya itu, Kim menderita migrain, kelelahan, bahkan infeksi jika terpapar sinyal telepon maupun WiFi. Akibatnya, ia pun jarang bertemu dengan keluarga dan teman-temannya.

Selanjutnya baca di sini

3. Perubahan Aplikasi OLX Tuai Kritik Tajam

OLX baru saja melakukan perubahan besar-besaran pada aplikasinya. Dalam aplikasi OLX versi baru terdapat fitur pencarian yang diatur berdasarkan lokasi sekitar dan kehadiran fitur chat untuk komunikasi antar-penjual dan calon pembeli.

Namun, kehadiran fitur tersebut ternyata menuai kritik dari sejumlah pengguna. Hal itu terlihat dari rating dan komentar pengguna pada aplikasi OLX di Google Play Store. Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (27/12/2016), banyak dari pengguna yang hanya memberi rating satu untuk aplikasi tersebut.

Kritik yang dilayangkan sebagian besar menyorot perubahan konsep yang ditawarkan OLX dalam pembaruan ini. Sejumlah keluhan menyebutkan, pembaruan pada aplikasi nyatanya lebih sulit dan dianggap asing oleh pengguna.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini