Sukses

Top 3: Bocah 9 Tahun Melamar Jadi Pemburu Alien Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Bocah 9 tahun yang melamar menjadi pemburu alien hingga Xiaomi Mi 5x saat dibongkar menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Berita terpopuler lainnya datang dari isi komponen Xiaomi Mi 5x saat dibongkar. Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut pada Selasa (8/8/2017).

1. Bocah 9 Tahun Melamar Jadi Pemburu Alien, Begini Jawaban NASA

Belum lama ini, NASA membuka lowongan pekerjaan pemburu alien. Tak tanggung-tanggung, lowongan itu menawarkan gaji dengan nominal besar, yakni dalam kisaran US$ 180.000 (sekitar Rp 2,4 miliar) per tahun.

Surat lamaran bocah 9 tahun untuk NASA. (Foto: Twitter)

Dalam deskripsinya, pekerjaan dengan nama resmi Planetary Protection Officer ini mengharuskan pemburu alien melindungi Bumi dari ancaman objek luar angkasa--termasuk alien, tentunya--yang bisa merusak atau bahkan menginfeksi Bumi.

Tidak butuh waktu lama, lowongan ini langsung diserbu ribuan kandidat, tak terkecuali bocah berusia 9 tahun bernama Jack Davis.

Selanjutnya baca di sini

2. Mengejutkan, Ini 7 Kata Kunci Rahasia Google yang Layak Dicoba

Google Search memang dikenal sebagai mesin pencari terbesar yang diandalkan banyak orang di seluruh dunia. Namun, tahukah kamu, Google sengaja menyimpan sejumlah easter egg (fitur tersembunyi) pada mesin pencarinya ini?

antor pusat Google di Mountain View. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

Ya, fitur tersembunyi tersebut berupa kata rahasia yang bisa diketik penggunanya di kolom pencarian. Hasilnya bervariasi, bisa menjadi tool aksesibilitas, mini game, atau sekadar fitur lelucon.

Selanjutnya baca di sini

3. Ini Isi Komponen Xiaomi Mi 5X Saat Dibongkar

Xiaomi belum lama ini mengumumkan smartphone kelas menengahnya, Mi 5X, bersamaan dengan user interface terbaru MIUI.

Dalam perilisannya, smartphone ini disebut-sebut menggunakan sistem kamera ganda, sama dengan yang digunakan oleh smartphone premium Xiaomi Mi 6. Belum seminggu, Laptopmain sudah membongkar smartphone tersebut. Penasaran seperti apa?

Mengutip laman Gizmochina, Sabtu (5/8/2017), pembongkaran smartphone ini diawali dengan membuka kover Mi 5X yang tampak sederhana.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Penampakan Smartphone di Lukisan Tua Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cantik, Atlet Ini Curi Perhatian di SEA Games