Sukses

Galaxy S4 Muncul Dalam Warna yang Tidak Biasa

Dalam video yang diperankan oleh para anak muda itu tampak Galaxy S4 muncul dalam varian warna yang tidak biasanya terlihat dan belum pernah dirilis Samsung.

Rencana Samsung untuk menghadirkan Galaxy S4 dalam beberapa varian warna mulai terkuak satu persatu. Selain pilihan warna Black Mist, White Forst dan Blue Arctic, smartphone flagship terbaru dari Samsung bakal hadir dalam varian warna lain.

Varian warna baru misterius ini terungkap dari video film pendek yang dirilis Samsung bertajuk 'Hi Hey Hello'. Video itu merupakan film pendek dalam format musikal yang mengangkat fitur-fitur tercanggih di Galaxy S4.

Terlepas dari bagaimana isi pesan yang ingin disampaikan Samsung lewat video tersebut, yang menjadi perhatian adalah dipamerkannya Galaxy S4 dengan warna baru.

Dalam video yang diperankan oleh para anak muda itu tampak Galaxy S4 muncul dalam varian warna yang tidak biasanya terlihat dan belum pernah dirilis Samsung, yaitu cokelat. (Videonya lihat di sini)

Selain cokelat, minggu lalu Galaxy S4 warna Blue Arctic juga terlihat dalam iklan promosi operator DoCoMo Jepang. Jika benar Samsung akan merilis Galaxy S4 warna biru, maka Blue Arctic akan menjadi pilihan warna ketiga dari Galaxy S4 setelah Black Mist and White Frost, sedangkan cokelat merupakan warna keempat.

Tidak ada rincian kapan Galaxy S4 Brown misterius itu tersedia di pasaran. Sammobile menyebutkan warna biru akan tersedia untuk konsumen di seluruh dunia mulai bulan depan.

Galaxy S4 juga dirumorkan akan tersedia dalam warna Mettalic Orange. Sejak diluncurkan pada pertengahan Maret lalu, Galaxy S4 sudah menyambangi sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia. Dilansir Techweez, Black Mist adalah yang paling populer di kalangan pembeli. (dew/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.