Sukses

Selain Hitam & Putih, Galaxy S4 Muncul Dalam Warna `Blue Arctic`

Di awal kehadirannya Samsung baru merilis pilihan warna Black Mist dan White Forst saja. Kini Galaxy S4 tersedia dalam warna Blue Arctic.

Masih ingat dengan video tentang anak bernama Jeremy yang membawa misi pesan jelang kehadiran Galaxy S4? Saat membuka kotak, dalam video itu Jeremy menyebutkan kata warna-warni (colorfull). Warna-warni yang dimaksud tampaknya mengacu pada pilihan warna Galaxy S4.

Dua bulan setelah dirilis, Samsung akhirnya mulai menelurkan pilihan warna baru untuk Galaxy S4. Di awal kehadirannya Samsung baru merilis pilihan warna Black Mist dan White Forst saja.

Dilansir Android Authority, Senin (13/5/2013), pilihan warna baru Galaxy S4 tampil pada bagian promosi operator DoCoMo asal Jepang. Dalam iklan promosi tersebut terlihat foto Galaxy S4 berwarna Blue Arctic.

DoCoMo menjadi operator pertama di dunia yang menghadirkan varian terbaru generasi keempat smartphone seri S. Situs asal Jepang, Rbemen mengabarkan jika DoCoMo secara resmi mengumumkan varian terbaru ini pada 15 Mei dan dirilis pada pertengahan Mei (minggu ini).

Kabar lain menyebutkan jika dalam waktu dekat Galaxy S4 juga akan tersedia dalam warna Mettalic Orange. Khusus untuk operator DoCoMo, Galaxy S4 dirilis dalam dukungan prosessor Qualcomm dengan kapasitas penyimpanan internal 32GB.

Sammobile menyebutkan warna biru juga akan tersedia untuk konsumen di seluruh dunia mulai bulan depan. Sejak diluncurkan pada pertengahan Maret lalu, Galaxy S4 sudah menyambangi sejumlah negara di dunia, termasuk Indonesia.

Bahkan ponsel ini menjadi salah satu smartphone yang direkomendasikan pada paruh pertama tahun ini. Untuk melihat hasil uji kami terhadap kecanggihan Galaxy S4 bisa mengklik tautan ini. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.