Sukses

Samsung Pastikan BlackBerry Messenger Android Meluncur Jumat

Melalui sebuah tweet yang di-posting oleh Samsung Nigeria, terungkap bahwa aplikasi pesan instant BBM akan diluncurkan dalam beberapa ini.

Penantian panjang untuk kehadiran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat Android tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, tabir kehadiran BBM untuk Android kini semakin jelas.

Melalui sebuah tweet yang di-posting oleh Samsung Nigeria, terungkap bahwa aplikasi pesan instant BBM akan diluncurkan dalam beberapa hari ini, tepatnya pada hari Jumat (20/9/2013). Demikian dilansir laman CrackBerry, Selasa (17/9/2013).

Salah satu pihak internal Samsung Nigeria juga memastikan bahwa BBM akan menjadi bagian dari aplikasi pesan instan yang tersedia di smartphone besutan Samsung. Bahkan Samsung menyebut bahwa dalam tiga bulan pertama, aplikasi BBM tersebut akan tersedia secara eksklusif untuk pengguna Samsung Galaxy.

Namun kesan eksklusif masih belum dapat dipastikan apakah hanya untuk kawasan Afrika saja atau berlaku di semua negara. Kabar yang dirilis Samsung Nigeria seakan mengkonfirmasi undangan acara misterius yang akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia tanggal 19 September.

Dalam undangan misterius tersebut, BlackBerry diduga akan mengumumkan ketersedian BlackBerry Messenger untuk smartphone Android dan iOS dalam beberapa hari berikutnya. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini