Sukses

Aplikasi Ini Bikin Pengguna iOS & Android Ahli Main Game GTA V

Aplikasi ini berisi lebih dari 100 halaman dan membahas berbagai hal yang mencakup semua aspek gameplay di video game GTA V.

Siapa di antara Anda yang sudah mencicipi sekuel video terpopuler Grand Theft Auto V (GTA V)? Pastinya gameplay dari GTA V sangat menantang. Bahkan, sejumlah misi yang harus dilewati terkadang terasa sangat sulit untuk diselesaikan.

Namun bagi Anda para pemilik perangkat iOS dan Android kini tak perlu lagi khawatir. Rockstar Games selaku pengembang game tersebut dilaporkan telah merilis sebuah aplikasi buku panduan bermain GTA V di toko aplikasi Apple App Store dan Google Play Store.

Dikutip dari laman Android Police, Sabtu (12/10/2013), aplikasi bernama GTA V: The Manual ini merupakan tutorial resmi yang dirilis oleh Rockstar Games. Aplikasi ini berisi lebih dari 100 halaman dan membahas berbagai hal yang mencakup semua aspek gameplay di GTA V mulai dari penjelasan misi, eksplorasi maps, hingga optimalisasi fitur-fitur yang tersedia.

Pengguna Android dan iOS dapat mengunduh aplikasi GTA V: The Manual secara gratis. Akan tetapi patut diingat, aplikasi ini berukuran lumayan besar. Versi Android berukuran 181 MB, sedangkan versi iOS sedikit lebih kecil, yaitu 123 MB.

GTA V memang disebut-sebut sebagai judul video game tersukses sepanjang massa. Tidak hanya bagi para gamer, pesona dan popularitas sekuel video game kontroversial ini ternyata juga mampu menyita perhatian publik secara luas. Buktinya, GTA V dilaporkan telah berhasil mencatatkan total 7 rekor baru di Guinness World Records. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.